Home News Update Ditemani Temaram Lampu  Senter HP, Verfak Partai Gerindra Karanganyar Dinyatakan Lolos

Ditemani Temaram Lampu  Senter HP, Verfak Partai Gerindra Karanganyar Dinyatakan Lolos

Ketua KPU Karanganyar dan tim sedang memeriksa kelengkapan administrasi DPC Partai Gerindra Karanganyar.
         KARANGANYAR, 1/2 (BeritaJateng.net) – Verifikasi faktual Partai Gerindra Karanganyar digelar dalam kondisi hujan deras dan lampu padam. Meski hanya diterangi nyala lampu senter dari handphone karena kondisi darurat, tim KPU yang dipimpin ketuanya Sri Handoko tetap lakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan keanggotaan partai.
          Ketua DPC Partai Gerindra Yulianto sampaikan hari ini merupakan jadwal verifikasi faktual untuk pengecekan administrasi juga keanggotaan. Sebagian kader juga hadir untuk dilakukan verifikasi keanggotaannya.
          “Kita juga hadirkan 68 orang dari struktural DPC partai Gerindra sesuai  dengan syarat minimal yang ditentukan,” jelas Yuliyanto, Kamis (1/2/2018).
         Pihaknya optimis lolos dalam verifikasi faktual ini. Pasalnya dalam beberapa kali pemeriksaan semua dokumen administrasi DPC Partai Gerindra Karanganyar sudah lengkap.
          Termasuk juga kuota keterwakilan perempuan sudah terpenuhi 35 persen, cek domisili dinyatakan sah, cek keanggotaan syarat KPU 45 anggota juga sah.
           “Demikian juga dengan bukti kepemilikan kantor (sah) ada akta notaris sampai 31 Agustus 2020,” terang Yulianto.
          Usai verifikasi faktual sesuai dengan persyaratan bahwa semua kelengkapan sudah terpenuhi, KPU Karanganyar sebut partai Gerindra Karanganyar dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan  lolos verifikasi faktual.
           “Partai Gerindra Karanganyar lolos verifikasi faktual. Dan berita acara akan di serahkan besok, Jumat (2/1/2018),” pungkas Yulianto. (Db/El)

Ketua KPU Karanganyar dan tim sedang memeriksa kelengkapan administrasi DPC Partai Gerindra Karanganyar., KPU Karanganyar sebut partai Gerindra Karanganyar dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan  lolos verifikasi faktual.

           “Partai Gerindra Karanganyar lolos verifikasi faktual. Dan berita acara akan di serahkan besok, Jumat (2/1/2018),” pungkas Yulianto. (Db/El)