Home Hukum dan Kriminal Disundul Truk Dump, Tiga Orang Tewas Ditempat

Disundul Truk Dump, Tiga Orang Tewas Ditempat

Genuk-20150618-00882-2

Semarang, 18/6 (Beritajateng.net) – Tiga pengendara motor Supra Fit bernopol  H 6403 TA tewas seketika setelah disundul truk Dump di Jalan Raya Arteri Yos Sudarso tepatnya jembatan Tambak Lorok, Kamis (18/6) sore.

Belum diketahui identitas korban, namun dari informasi tiga tewas tersebut satu keluarga.

Informasi yang dihimpun dari petugas Satlantas Polrestabes Semarang peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30. Saat itu sebuah motor yang dikendarai tiga orang berboncengan melaju dari arah Timur hendak ke Barat dengan laju pelan. Tiba-tiba ada suara keras truk dump menabrak motor dari belakang. 

“Motor korban ditabrak daribelakang.Korban terseret 2 meter hingga tewas,” kata Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP.

Dari keterangan warga motor tersebut melaju pelan, sementara truk dump yang dikemudikan yang dikemudikan M Imron (32) warga Godean RT 1 RW 9 Candi Garon Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang langsung diamankan petugas kepolisian.

Hingga kini petugas masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Sementara itu korban tewas langsung dibawa ke Kamar mayat Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang.(BJ04)