Home Headline Dipicu Cemburu, Suami Bunuh Isterinya

Dipicu Cemburu, Suami Bunuh Isterinya

Turino dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak polisi

Turino dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak polisi

Semarang, 23/3 (BeritaJateng.net) – Turino (41) warga Kebumen, pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri Sartini (39), yang jasadnya ditemukan di rumah singgah, Kompleks Balai Rehabilitasi dan Sosialisasi (Resos) Mardi Utomo Kota Semarang, Sabtu (21/3) kini meringkuk di sel tahanan Mapolrestabes Semarang.

Kepada polisi, Turino mengaku menghabisi nyawa isterinya dengan cara mencekik lehernya. Hal tersebut dilakukan karena Turino dibakar cemburu.

“Saya cemburu, Sartini sudah memiliki laki-laki lain dibalai,” ungkap Turino, singkat.

Sartini (39) warga asal Kemuning, Kecamatan Pandansari, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ditemukan tewas di atas tempat tidurnya di dalam kamar dengan mulut berbusa.

Korban ditemukan tidak bernyawa oleh penghuni lain di kamar rumah blok Jenderal Gatot Soebroto Nomor 5 Kompleks Balai Resos Mardi Mulyo di Jalan Mulawarman, Kecamatan Tembalang Kota Semarang

Usai melakukan pembunuhan terhadap Sartini, Turino juga sempat meninggalkan surat pengakuan dan motif dirinya membunuh korban. Dari pengakuan pelaku, dirinya mengaku merasa sakit hati karena cemburu. Pasalnya, korban Sartini berbuat selingkuh dengan pria sesama penghuni Resos Mardi Utomo I Semarang. (BJ15)