Home Headline Dihadapan Fatayat Blora, Taj Yasin Ngaku Dapat Amanah Kyai Sejahterakan Guru Madrasah

Dihadapan Fatayat Blora, Taj Yasin Ngaku Dapat Amanah Kyai Sejahterakan Guru Madrasah

543
Dihadapan Fatayat Blora, Taj Yasin Ngaku Dapat Amanah Kyai Sejahterakan Guru Madrasah
      BLORA, 22/2 (BeritaJateng.net) – Calon wakil gubernur Jawa tengah, Taj Yasin Maemoen Rabu pagi (22/2/2018) menggelar pertemuan dengan ratusan anggota Fatayat Nahdlatul ulama (NU) di gedung NU kabupaten Blora Jawa tengah. Di hadapan anggota Fatayat, Gus Yasin panggilan Taj Yasin berjanji akan lebih memperhatikan pendidikan keagamaan di Jawa tengah.
        “Saya dapat amanah dari kyai, bagaimana pemerintahan Jawa tengah bisa mensejahterakan guru-guru Madin, MI dan madrasah. Ini sungguh berat,” terang Gus Yasin di hadapan ratusan anggota Fatayat Blora.
         Selain mendapat amanah mensejahterakan guru-guru madrasah, Gus Yasin juga mengajak agar para wanita untuk ikut andil dalam hal membikin keluarga sakinah mawadah warohmah. Gus yasin menambahkan, negara bisa maju jika para perempuan bisa menjaga martabatnya. Bisa menjadi guru tauladan bagi keluarganya. “Karena madrasah pertama adalah panjenengan semua,” ucapnya.
        Pada kesempatan tersebut, Gus Yasin juga meminta dukungan Fatayat Blora dalam pencalonannya sebagai calon wakil gubernur bersama Ganjar Pranowo.
        “Saya minta doa anda semuanya, kedepan pemerintah bisa lebih memperhatikan pendidikan keagamaan,” pungkas Taj Yasin.
(MN/El)