Home Headline Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Tewas Di Pos Ronda

Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Tewas Di Pos Ronda

Jenazah pria paruh baya (Kaos Putih) di temukan warga di pos ronda
Jenazah pria paruh baya (Kaos Putih) di temukan warga di pos ronda
Jenazah pria paruh baya (Kaos Putih) di temukan warga di pos ronda.

Semarang, 18/5 (BeritaJateng.net) – Diduga sakit, seorang pria bernama Padang (50) ditemukan tewas di dalam pos Ronda Jalan Seteran Serut, Semarang Tengah, Senin (18/5).

Informasi diperoleh, jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga bernama Hambali (40) warga Mugas Barat saat melintas di lokasi. 

“Saya lewat ada seorang tidur sampai siang. Saya bangunkan ternyata korban sudah terbujur kaku,” katanya.

Dikatakan Hambali mengetahui korban dalam posisi sudah tidak bernyawa, ia langsung menginformasikan ke warga. Warga yang mengenal sosok pria tersebut berusaha memanggil pihak puskesmas terdekat.

“Tadi dokter Puskesmas sudah memeriksa korban. Hasil pemeriksaan meninggal sekitar lima jam yang lalu. Tidak ada tanda-tanda kekerasan juga,” jelasnya.

Hambali menambahkan, Pak Padang yang sudah dikenal warga sekitar diketahui memang sering mengeluhkan sakit. Namun karena semalam ditanya dalam kondisi sehat, pria yang sehariannya tidur, dan istirahat dilokasi sempat minum kopi pukul 23.00 WIB.

“Dia (Korban-Red) biasanya nyambi tukang parkir. Sebelumnya dalam keadaan baik-baik saja, dan malamnya sempat minum kopi setelah tidur di Pos Ronda,” tandasnya.

Hingga kini Jenazah pria yang tewas mengenakan kaos putih, dan celana kain hitam masih berada dilokasi menunggu Tim Inafis Polrestabes Semarang untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(BJ04)