Home Headline Diduga Mempekerjakan Istri Sebagai PSK, Pria ini Diamankan Tim Elang

Diduga Mempekerjakan Istri Sebagai PSK, Pria ini Diamankan Tim Elang

Semarang, 26/01 (Beritajateng.net) – Pria bernama Hendra dan seorang wanita bernama Eva, semalam diamankan Tim Gabungan yaitu Tim Elang Polrestabes Semarang dan Satpol PP Kota Semarang. Pasalnya, Hendra berusaha mengelabui ptugas saat akan menangkap Eva, dalam kgiatan Operasi Pekat terhadap para PSK. Hendra mengaku bahwa Eva adalah istrinya, iapun membawa serta buku nikah sebagai bukti bahwa mereka adalah pasangan suami istri yang sah.

Namun alasan Hendra kemudian terungkap bahwa itu adalah alasan bohong belaka untuk mengelabui petugas. Setelah diperiksa, petugas menemukan sebuah transaksi layanan PSK di SMS dalam telepon seluler milik Hendra. Dalam sms itu disebutkan bahwa sekali berkencan dengan Eva, tarifnya Rp. 130 ribu. Hendrapun mengakui bahwa Eva yang dinikahinya adalah PSK jalanan yang biasa mangkal di Jalan Tanjung. “Iya pak maaf, saya akui disini memang jualan sebagai PSK. Tapi saya tidak memaksa itu kemauan dia (Eva) sendiri. Dia butuh uang untuk membayar ciciln motor,” aku Hendra kepada petugas yang menangkapnya (26/01).

Hendra dan Evapun kemudian degelandang ke Kantor Satpol PP Kota Semarang untuk diperiksa lebih lanjut. Bila terbukti melakukan tindakan pelangggaran hukum dalam kasus perdagngan manusia, Hendra bisa diancam dengan hukuman penjara. (NG/BJ)