Home Hukum dan Kriminal Diduga Depresi, Seorang Polisi Tembak Kepalanya Sendiri

Diduga Depresi, Seorang Polisi Tembak Kepalanya Sendiri

Depresi, Seorang Polisi Tembak Kepala Sendiri Hingga Tewas

Madiun, 2/11 (BeritaJateng.net) – Diduga karena depresi, Briptu Arif Bambang Jatmiko seorang anggota polisi satuan Sabhara Polres Madiun mengakhiri hidupnya dengan cara nahas menembakkan senpi genggam inventaris piket Sabhara ke kepalanya sendiri di kamar mandi Sat Sabhara.

Dari informasi yang dihimpun BeritaJateng.net, diketahui kronologis kejadian, pada Rabu (2/11) pukul 05.50 WIB, Briptu Arif Bambang Jatmiko melaksanakan tugas jaga malam, ia sempat melaksanakan patroli kemudian menjelang subuh, ketika rekan piketnya sedang melakukan pembersihan kendaraan patroli.
https://mannadew.co.uk/wp-content/languages/new/prednisone.html

Briptu Arif mengambil senjata inventaris piket sabhara kemudian masuk ke dalam Kamar Mandi dan terdengar suara tembakan.

Rekannya sesama polisi segera datang ternyata mendapati korban luka pada kepala bagian kanan atas tembus kiri dan sudah tergeletak dengan senjata api dan proyektil di lantai.

Saat ini, ia masih mendapat tindakan medis di UGD RSUP Dr.
https://mannadew.co.uk/wp-content/languages/new/propecia.html

Soedono Jl. Dr. Soetomo Kota Madiun, motif kejadian masih dalam penyelidikan polisi.

Sebelumnya, Briptu Arif memang pernah dirawat di RS Jiwa Solo pada tahun 2015. Ia pernah dirawat intensif dengan indikasi depresi, bahkan disarankan untuk melakukan rawat jalan.

Setelah perawatan setahun Briptu Arif tampak sehat kembali dan melaksanakan pekerjaan sebagaimana mestinya hingga akhirnya ia mengakhiri hidupnya dengan cara menembakkan senpi genggam ke kepalanya.
https://mannadew.co.uk/wp-content/languages/new/viagra.html

(Bj)