Home Hiburan Didi Petet Meninggal Karena Sakit

Didi Petet Meninggal Karena Sakit

Aktor Kawakan Didi Petet
Aktor Kawakan Didi Petet
Aktor Kawakan Didi Petet

Semarang, 15/5 (BeritaJateng.net) – Pernah bermain bersama dalam sinetron ‘Preman Pensiun’, membuat Epy Kusnandar terkenang akan sosok Didi Petet.

Dihubungi via phone Epy menjelaskan jika Didi Widiatmoko atau yang akrab disapa Didi Petet menghembuskan nafas terakhir pukul 05.00 subuh sepulang dari Bandung.

“Saya…berduka… Saya dikabarin dari Asisten Sutradara ‘Preman Pensiun’ dikabari ketika bangun tadi subuh. Terus dapat kabar dari istrinya katanya baru pulang syuting,” kata Epy sambil menangis.

Epy menyatakan jika mengetahui kondisi sakitnya Didi Petet sepulang dari Milan. “Saya taunya mas didi Pulang dari milan. Cuma pulang dari Milan katanya sakit. Mas didi sakit, kami menunggu dua hari dia datang ke Bandung. Pas datang dia gak bisa langsung syuting, kata beliau tunggu saya masih ga enak badan. Besokannya, baru mas Didi memaksakan (syuting), kita ga tau mas Didi sakit parah,” ujarnya dengan terisak.

Ditanya kapan bertemu terakhir dengan Didi Petet, Epy mengaku kecewa karena tidak memahami kondisi Didi.

“Ketemu terakhir semalam di lokasi syuting, dia (Didi Petet,Red.) meluk saya bisikin ‘Pi aing gering euy’ artinya klo bahasa indonesia ‘Pi saya sakit’. Saya salah gak nemenin dia pas itu, saya malah suruh istirahat. Padahal dia butuh temen ngobrol. Tadi subuh dikabarin beliau meninggal ampun gustimaafin saya,” tutur Epy sambil meracau kecewa.

Selama syuting, lanjut Epy, beliau tidak memperlihatkan sakit. “Amprokan ga memperlihatkan. Tapi membisikan itu. Saya kira sakit biasa. Saya seperti ga mau nemenin dia saat itu, ampuun,” papar Epy.

Epy pun mengakui, Didi Petet adalah idolanya di industri perfilman Tanah Air.

“Mas Didi itu selalu memperlihatkan kalau dia aktor biasa. Sangat baik. Saya sangat mau bermain dengan Beliau. Karena ngejar dari awal dia idola,” ungkapnya.

“Saya nggak yakin kalau dia benar-benar pulang. Ampun gusti…,” lanjutnya kembali terisak.

Didi Petet meninggal dunia pukul 05.00 WIB di kediaman pribadinya di kawasan Bambu Apus, No.76, Desa Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Ia meninggal dunia di usia 58 tahun. Sang aktor meninggal diduga karena kelelahan. (Bj25)