Home Headline Dibekuk Polisi Usai Nyabu, Sukisno Berdalih Biar Kuat Mengemudi

Dibekuk Polisi Usai Nyabu, Sukisno Berdalih Biar Kuat Mengemudi

Sukisno dibekuk polisi karena memiliki dan mengkonsumsi sabu.
         Demak, 25/1 (BeritaJateng.
drugeriemarket.co.uk/wp-content/languages/new/strattera.html

net) – Berdalih agar kuat untuk mengemudi selama 24 jam, Sukisno terpaksa harus mendekam di jeruji tahanan Polres Demak, pasalnya dirinya kedapatan menyimpan serta menggunakan pskiotropika jenis sabu ditempat tinggalnya.
         Menindaklanjuti adanya laporan warga terkait peredaran narkoba diwilayah kecamatan Sayung Demak, jajaran unit Narkoba Polres Demak berhasil membekuk Sukisno (32), warga Karangasem, Sayung, Kabupaten Demak yang kedapatan  sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu dirumahnya.
          Menurut keterangan Kapoltes Demak AKBP Maesa Soegriwo Sik, mengatakan, jika pelaku merupakan pemain lama di hal psikotropika, hal ini dapat dibuktikan jika tersangka lebih dari satu kali melakukan transaksi sabu.
          “Tersangka memang lebih dari sekali membeli dan mengkonsumsi sabu,” ucap Kapolres.
           Selain berhasil mengankan tersangka, anggota unit narkoba juga berhasil mengankan barang bukti lain nerupa, dua paket sabu seberat 1/4 gram, telepon genggam serta alat hisap milik tersangka yag disimpan didalam kamarnya.
drugeriemarket.co.uk/wp-content/languages/new/levitra.html
           “Dari pengakuan tersangka, sabu didapat dari jebalannyayang berada di dalam rutan di Semarang yang dibeli dengan harga Rp 550 ribu per 1/2 gram,” tandas AKBP Maesa.
          Sementara itu nenurut tersangka, Sukisno, dirinya mengaku mengonsumsi sabu lebih dari Enam kali dengan alasan sebagai penunjang pekerjaannya sebagai seorang sopir.
         “Enam kali saya membeli sabu untuk saya pakai sendiri, sebelum berangkat kerja keluar kota saya nyabu dulu,” kata Sukisno.
          Mengingat barang haram yang didapat dari rutan di Semarang, Kapolres Demak akan berkoordinasi dengan pihak Polda Jateng dan Polrestabes Semarang untuk menindaklanjuti hal tersebut agar peredaran narkoba bisa diberantas.
          Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI NO 35 tahun 2009 tentang narkotika.
drugeriemarket.co.uk/wp-content/languages/new/finasteride.html

(Bw/El)