Home Headline Diajak Mabok, Siswi SMP Disetubuhi Dua Pemuda

Diajak Mabok, Siswi SMP Disetubuhi Dua Pemuda

Cilacap, 7/10 (BeritaJateng.net) – Alkohol kembali menjadi penyebab terjadinya tindak asusila dikalangan pelajar. Kali ini seorang siswi disebuah SMP Kecamatan Dayeuhluhur, sebut saja bernama Bunga (16) menjadi korban pencabulan dua pemuda warga Kecamatan Wanareja . Pelajar malang ini merupakan warga Dusun Cimahi Desa Bolang Dayeuhluhur Cilacap barat.

Pelaku berinisial CS (19) dan IF (26) yang diketahui tinggal di Dusun Ciopat Desa Madura Wanareja Cilacap barat. Beberapa saat setelah polisi menerima laporan, keduanya berhasil diringkus dan kini sedang menjalani pemeriksaan di kepolisian.

“Satu diantara pelaku merupakan teman dekat dan korban yang awal perkenalannya melalui jejaring sosial Facebook” tandas Kapolsek Wanareja, AKP Sudharsono.

Diceritakan, kejadiannya bermula pada hari Minggu (25/9) lalu saat korban diajak oleh salah satu pelaku untuk minum – minuman alkohol disalah satu warung kelontong di Dusun Ciopat Desa Madura Kecamatan Wanareja.

“Saat korban dalam keadaan mabok, kedua pelaku langsung menyetubuhinya secara bergantian dan setelah itu korban ditinggalkan begitu saja oleh pelaku,” terang Kapolsek.

Mengetahui hal tersebut akhirnya pemilik warung segera memberitahukan orang tua korban dan melaporkanya ke Polsek Wanareja.

“Pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya masing masing,” tambah Kapolsek.

Untuk melengkapi berkas penyidikan barang bukti berupa baju yang digunakan korban dan dua botol bekas minumam beralkohol disita. Polisi juga memintakan visum et repertum terhadap korban.

Kedua pemuda bejad ini sekarang sedang menghadapi proses hukum. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 82 (1) UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. (BJ33)

Advertisements

Comments are closed.