Home Hiburan Di Vonis 3 Bulan Penjara, Eddies Adelia Makin Cinta Suami

Di Vonis 3 Bulan Penjara, Eddies Adelia Makin Cinta Suami

Eddies Adelia
Eddies Adelia
Eddies Adelia

Jakarta, 28/4 (BeritaJateng.net) – Akhirnya Edies Adelia dihadapkan pada Vonis kasus Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret dirinya di Pengadilan Negeri Jakartan Selatan. Sore ini (28/4), hakim yang diketuai oleh Made Sutrisna SH pun menyatakan istri Ferry Setiawan itu terbukti menerima sejumlah uang dari sang suami.

Eddies pun divonis 3 bulan penjara potong masa tahanan dan denda sebesar Rp. 25 juta. Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa yang berharap agar Eddies diganjar 5 bulan penjara.

Walau merasa jika putusan tersebut tak adil, Eddies tetap menerimanya dengan lapang dada. “Kalau ditanya, ya nggak puas. Saya merasa nggak bersalah. Apa kabarnya istri-istri koruptor yang lain? Artinya, saya menghargai putusan,” katanya saat ditemui usai menjalani sidang.

Eddies pun masih pikir-pikir untuk mengajukan banding. Pihak pengadilan memang memberikan waktu selama 7 hari kepadanya untuk mengajukan banding. Ia juga sama sekali tak menyesal karena terpaksa harus berurusan dengan hukum akibat ulah sang suami.

“Bagi saya, masa lalu saya ambil hikmahnya. Saya ambil benang merahnya. Saya ingat yang indah-indah saja dan saya selalu beryukur dengan apa yang telah terjadi,” paparnya.

Justru sebaliknya, Eddies merasa semakin cinta kepada sang suami. Satu minggu sekali, ia selalu mengunjungi suaminya di penjara. Ia pun setia menunggu sang suami bebas. Eddies berharap agar suatu saat ia kembali dipersatukan dengan suami tercintanya.

“Bersatu dengan suami bersatu dengan rumah tangga yang utuh. Tapi harus bersabar dulu. Insya Allah nanti suami saya akan kembali. Nanti pasti saya akan meraih kebahagian kembali,” harapnya. (Bj25)