Home News Update Di Final, PSIS Bakal Lawan Persis

Di Final, PSIS Bakal Lawan Persis

IMG-20150629-WA0001

Semarang, 29/6 (BeritaJateng.net) – Dua tim unggulan Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang dan Laskar Sambernyawa Persis Solo akan saling adu kehebatan dalam laga final memperebutkan piala Kapolda Jateng Cup 2015.

Sebelumnya masing-masing kedua tim telah menyingkirkan lawan-lawannya di semi final.

Persis Solo unggul agregat 5-1 atas PSCS Cilacap, setelah menang 2-0 di Manahan Solo dan 3-1 saat bermain tandang di Cilacap.

Sedangkan PSIS sendiri memastikan tempat di final setelah menyingkirkan Persibas Banyumas dengan skor 2-0 di Jatidiri Semarang dan menang 0-1 saat bermain di kandang Persibas.

Hasil itu membuat PSIS unggul agregat 3-0 atas Persibas.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang M. Dhofir saat diwawancarai usai laga melawan Persibas, mengatakan PSIS Semarang pantas menang, terlepas penilaian tim lawan yang merasa dirugikan atas kepemimpinan wasit.

“Mengenai kepemimpinan wasit tidak ada masalah. Kalau pihak lawan merasa dirugikan, PSIS sendiri pernah dirugikan kinerja wasit, tapi kita tidak mempermasalahkan itu,” ujarnya.

Dalam final turnamen Kapolda Jateng Cup ini akan memakai sistem kandang-tandang atau home away.

PSIS lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada tangal 4 Juli 2015. Sepekan kemudian Persis Solo yang gantian akan menjamu PSIS Semarang. (Mg-2)