Home Hiburan Deswita Maharani dapat Kado Istimewa 2015

Deswita Maharani dapat Kado Istimewa 2015

Jakarta, 2/1 (Beritajateng.net) – Tahun 2015 menjadi moment yang membahagiakan bagi pasangan artis Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Deswita Maharani akhirnya resmi menyandang status ibu. Kebahagian pun terlihat jelas di raut wajah istri dari Ferry Maryadi tersebut.

Tanpa pikir panjang, deswita pun melakukan naluri ke ibuannya dengan langsung melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD).

IMD adalah proses pencarian puting susu yang di lakuakn oleh sang bayi saat di letakkan sang ibunya tanpa ada paksaan. Hal tersebut menjadi langkah pertama kontak ibu dan anak dengan menempelkan dadanya kepada anaknya dan bersentuhan antara kulit dengan kulit.

“Setelah melahirkan, Deswita langsung melakukan IMD karena di rumah sakit memang melakukan hal itu kepada pasiennya,” ungkap Rere manager Deswita saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (02/01).

Proses kelahiran putra pertama deswita itu memang di lakukan dengan cara secar. Namun hal tersebut tidak mengurani niatnya untuk melakukan IMD kepada putra pertamanya, Kabay Anaking Maryadi.

“Dukungan suami kepada Deswita untuk IMD sangat baik. Terlihat usahanya untuk melakukan hal tersebut setelah melahirkan,” katanya. (BJ25)