Home Headline Delay Dua Kali Pesawat Lion Air Gagal Berangkat

Delay Dua Kali Pesawat Lion Air Gagal Berangkat

Penumpang kecewa karena pesawatnya gagal berangkat.
Penumpang kecewa karena pesawatnya gagal berangkat.
Penumpang kecewa karena pesawatnya gagal berangkat.

Semarang, 7/1 (BeritaJateng.net) – Dengan alasan yang tidak jelas, Pesawat Lion Air dengan tujuan Balikpapan dari Bandara A Yani Semarang gagal berangkat. Penumpang yang sudah menunggu berjam-jam pun kecewa karena tidak ada penjelasan apapun dari pihak maskapai.

Para penumpang rata-rata menunggu hampir lima jam di ruang tunggu bandara. Para penumpang kecewa dengan tidak ada penjelasan pihak Lion Air terkait pembatalan keberangkatan. Bahkan mereka sempat marah setelah dua kali rencana di berangkatkan juga dibatalkan.

Pujiono salah seorang penumpang pesawat Lion Air yang akan ke Balikpapan mengatakan, pembarangkatan ditunda Rabu (7/1) Pukul jam 08.20 WIB.

“Saya kecewa kenapa pembatalan baru diumumkan udah larut malam setelah 4 jam menunggu, gak dari awal tadi,” ujar Pujiono.

Senada dengan Pujiono, Ima bersama penumpang lain sudah terlantar hampir 5 jam.

”Delay dua kali, awalnya diundur jam 7 trus di undur lagi jam 9 hingga, setelah larut malam baru di beritahukan tujuan Balikpapan dibatalkan,” ujar Ima.

Kecewa dengan pembatalan, penumpang dari luar Semarang meminta tempat penginapan. Setelah ada kesepakatan seluruh penumpng akhirya diinapkan di dua hotel di Kota Semarang yakni di Grand Candi dan Hotel Norman.

Saat BeritaJateng.net berusaha menemui pihak maskapai, tidak ditemui oleh pihak makapai penerbangan Lion Air. (BJ15)