Home Hiburan Dari Berburu Cokelat sampai My Sweet Valentine

Dari Berburu Cokelat sampai My Sweet Valentine

Ilustrasi
Pelanggan Roemah Cokelat mencari jenis cokelat Valentine
Pelanggan Roemah Cokelat mencari jenis cokelat Valentine

Semarang,12/2 (BeritaJateng.net) – Menyambut hari kasih sayang (velentine days) yang jatuh pada 14 Februari, berbagai acara dipersiapkan di beberapa hotel di Semarang. Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere Semarang.

Untuk memeriahkan Valentine, Hotel Santika Premiere menyiapkan acara yang dikemas dalam “My Sweet Valentine”. Acara tersebut digelar di Cafe Delima Hotel Santika.

“Hanya dengan harga Rp. 500.000,- /net untuk dua orang, para tamu sudah bisa menikmati suguhan diner special beserta Wine. Tidak hanya itu, merchandise juga disediakan untuk pasangan yang merayakan valentine dengan dekorasi ruangan yang akan menambah suasana romantis,” tutur Pradyta, publik relation (PR) Hotel Santika Premier Semarang, Kamis.

Coklat Velentine hs

Tidak hanya acara di hotel, beberapa pasangan muda juga memeriahkan valentine dengan cara masing-masing. Hal ini bisa dilihat dari Cafe dan Roemah Coklat di Jalan Peleburan.

Pasangan muda terlihat berburu cokelat valentine yang akan diberikan pada saat valentine. Berbagai jenis cokelat dipersiapkan di Roemah Cokelat ini, dari
berbentuk bunga, boneka dan lain-lain.

Hapsari, salah seorang pelanggan Roemah Cokelat asal Pedurungan ini sengaja datang hanya untuk mencari cokelat yang nantinya akan diberikan kepada suaminya.

“Pernikahan itu ada kelebihan dan kekurangannya, dengan hari valentine memberikan coklat akan terkesan lebih romantis, maknanya lebih memberi cinta dengan suami, tambah sayang kepada anak-anak,” tuturnya.

Sementara itu, Tika selaku pengelola Roemah Coklat mengatakan, Valentine kali ini pemesanan semakin meningkat, omset penjualan bulan ini juga meningkat dari tahun lalu, dan biasanya pada tanggal 13 Februari nanti akan full pengunjung untuk berburu berbagai macam coklat.

“Harga varian coklat di sini berbagai macam, mulai harga Rp4 ribuan hingga berbentuk parcel sekitar harga Rp300 ribuan, pemesanan juga terus meningkat,” ujar Tika. (BJ06)

Advertisements