Home Ekbis Daop 5 Beri Tarif Promo Imlek

Daop 5 Beri Tarif Promo Imlek

image
Ilustrask

Purwokerto, 5/2 (Beritajateng.net) – Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan tarif promo “Gong Xi Fatchai” untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2566/2015, kata Manajer Komunikasi PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Surono.

“Tarif promo ini disediakan untuk tanggal keberangkatan kereta api 8-28 Februari 2015,” kata Surono di Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis.

Menurut dia, tarif promo Imlek tersebut disediakan untuk KA Argo Wilis, KA Turangga, dan KA Malabar yang merupakan kereta api lintas selatan jurusan Bandung.

Selain itu, kata dia, KA Argo Lawu, KA Dwipangga, KA Gajayana, KA Bima, dan KA Taksaka yang merupakan KA lintas selatan jurusan Jakarta.

Dia mengatakan tarif promo Imlek kelas eksekutif untuk KA Turangga dan KA Argowilis sebesar Rp188.000, sedangkan untuk KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga sebesar Rp208.000, KA Gajayana dan Bima sebesar Rp268.000, serta KA Taksaka sebesar Rp188.000.

Sementara tarif promo Imlek KA Malabar, lanjut dia, sebesar Rp178.000 untuk kelas eksekutif, Rp148.000 untuk kelas bisnis, dan Rp108.000 untuk kelas ekonomi.

“Kami sediakan hingga 20 tempat duduk tiket tarif promo per KA-nya untuk setiap hari,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa tiket dengan tarif promo Imlek bisa dipesan melalui loket “online” stasiun, Contact Center 121, kanal eksternal, aplikasi mobil telepon pintar baik Blackberry atau Android, maupun pemesanan melalui internet.

Menurut dia, tiket dengan tarif promo Imlek juga dapat dibeli langsung saat keberangkatan (go show) selama masih tersedia.

“Khusus untuk tiket dengan tarif promo ini berlaku ketentuan bahwa tiket yang sudah dibeli tidak bisa diganti atau dibatalkan. Tarif promo imlek ini juga tidak dapat digabungkan dengan tiket yang mendapat fasilitas reduksi atau diskon seperti reduksi untuk lansia, reduksi anggota TNI/Polri serta yang lain,” katanya.(ant/bj02)