Home Hukum dan Kriminal DanDenpom: Perkelahian Ini Karena Emosi Pribadi, Tidak Terkait Kesatuan 

DanDenpom: Perkelahian Ini Karena Emosi Pribadi, Tidak Terkait Kesatuan 

Dandenpom Letkol CPM Witono
Dandenpom Letkol CPM Witono
Dandenpom Letkol CPM Witono

Solo, 3/6 (BeritaJateng.net) – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 4/IV Surakarta, Letkol CPM Witono memastikan bahwa pertikaian antara yang terjadi di Karaoke Bimo, Sukoharjo bukan di picu masalah dua Kesatuan. 

“Namun itu hanya masalah emosi pribadi yang muncul spontan yang akhirnya berujung pada perkelahian. Jadi dipicu karena gelora darah muda,” jelasnya kepada wartawan di Solo Jawa Tengah, Rabu (3/5/2015). 

Hal tersebut terungkap saat dilakukan pemeriksaan terhadap lima anggota Kopassus Grup II Kandangmenjangan yang mengaku bahwa perkelahian di Karaoke Bima, dini hari tersebut di picu karena emosi yang tiba-tiba saja muncul.

Dandenpom 4/IV Surakarta, Letkol CPM Witono menyebutkan sejauh ini belum melakukan olah TKP di Karaoke Bima. Pihaknya juga bekerja sama dengan Polres Sukoharjo yang telah memberikan barang bukti hasil rekaman  CCTV. 

“Dari bukti CCTV yang diberikan  Polres Sukoharjo, yang dijadikan dasar pemeriksaan terhadap kasus ini,” lanjutnya. 

Sementara ini lima anggota  Kopassus yang sedang menjalani pemeriksaan sudah ada di dalam  di tahanan Denpom. Dimana kelimanya akan di jerat pasal 170 KUHP jo 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia. (BJ24)