Home Hiburan Dafam Hotel Management Gelar Syukuran Ultah ke-6

Dafam Hotel Management Gelar Syukuran Ultah ke-6

Pemotongan tumpeng dalam syukuran ulang tahun ke-6 Dafam Hotel Management.

— Indahnya Berbagi, Nikmatnya Peduli

Semarang, 13/7 (BeritaJateng.net) – Dafam Hotel Management genap berusia 6 tahun tepat pada tanggal 7 Juli 2016, usia perusahaan yang masih belia dengan perjalanan yang patut untuk di apresiasi dan juga di syukuri dengan semua pencapaiannya.

Sampai dengan saat ini, dengan target awal berdiri 20 hotel sampai dengan 2013 saat ini 22 hotel sudah beroperasional dan 25 hotel dalam tahap penyelesaian yang tersebar di seluruh nusantara.

Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dari semua team, peran dari media lokal maupun nasional dan juga relasi bisnis baik secara individu atau korporasi. Pembenahan banyak dilakukan di DHM baik secara visi dan misi dan hal ini dijadikan motivasi untuk bekerja keras, dan terus berinovasi untuk meraih target yang telah di tentukan dan untuk mencapainya di perlukan langkah besar untuk mencapai perusahaan yang exelent.

Dengan tema ”Indahnya Berbagi, Nikmatnya Peduli” Dafam Hotel Management merayakan peringatan ulang tahun ke-6 dengan penuh kesederhanaan, Perayaaan kali ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya yang selalu menyertai langkah demi langkah hingga usia ke-6 tahun dengan pencapaian saat ini.

Berbagai rangkaian acara atau kegiatan dlakukan DHM dengan tajuk Dafam Peduli, diawali dengan program 1000 Anak Yatim Menginap di Seluruh jaringan DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru dan Surabaya, kegiatan ini dilakukan serentak pada tanggal 23 -24 Juni 2016 di semua unit jaringan DHM seluruh Indonesia.

Selain itu juga dilakukan pemberian santuan berupa sembako kepada 6 Panti Asuhan yang berada di daerah terpelosok dan juga donasi ke 6 Panti Asuhan, acara yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini juga diadakan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan, rangkain HUT DHM ke- 6 tahun di tutup dengan kegiatan tahunan DHM yaitu Dafam Cup yang akan berlangsung pada tanggal 22 – 24 Juli 2016.

Ceremonial perayaan Hut ke- 6 DHM dilakukan secara sederhana pada tanggal 13 Juli 2016 bertempat di Kantor Pusat DHM di Menara Suara Merdeka lt 11 dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Andhy Irawan dan diserahkan kepada Bapak Billy Dahlan President Director Dafam Group.

Di damping itu oleh Bapak Junaidi Dahlan selaku Komisaris Dafam Group, Bapak WIjaya Dahlan selaku Diretor Dafam Group disaksikan oleh semua staff karyawan DHM berserta unit usaha Dafam Group mulai dari Dafamland dan Varujaya.

Dengan bertambahnya usia di harapkan DHM menjadi perusahaan dengan perform yang jauh lebih baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, bermanfaat untuk masyarakat dan tentunya tetap berkarya di negeri sendiri.Sukses itu bukan tujuan akhir sukses adalah proses perjalanan detik, menit,jam, hari, minggu, tahun yang dilalui dengan “fight” dengan rasa memiliki.

“Peduli dan konsistensi dan proses memberikan manfaat buat keluarga, masyarakat dan Bangsa Indonesia,” ungkap Billy Dahlan President Director dan Andhy Irawan Managing Director DHM. (*)