Home Hiburan Crowne Gandeng Mahkota EO Gelar Wedding Expo 2016

Crowne Gandeng Mahkota EO Gelar Wedding Expo 2016

Crowne Gandeng Mahkota EO Gelar Wedding Expo 2016

Semarang, 24/5 (BeritaJateng.net) – Hadir kembali Crowne Wedding Expo 2016 dengan tema “All About Wedding Entertainment” pada tanggal 10-12 Juni 2016 mendatang, yang bekerjasama dengan Mahkota Event Organizer Semarang.

Indra Suryajaya, selaku Genaral Manager Mahkota Wedding Expo menyampaikan bahwa Wedding Expo ini sengaja mereka buat di Ballroom Crown Hotel Semarang, yang nantinya para pengunjung datang dapat melihat langsung ruangan yang sangat besar dan foyer yang cukup luas sehingga dapat dijadikan ruangan pesta pernikahan.

“Sengaja kita buat lokasi di Crowne Hotel Semarang, agar para pengunjung dapat melihat langsung ruangan yang besar ini, untuk pesta pernikahan mereka,” terangnya.

Selanjutnya, Indra juga menambahkan bahwa pihaknya telah menyediakan sekitar 62 vendor yang terdiri dari Dekorasi, Wedding Gown, Rumah Mode, Tailor, Cake, Event Organizer, Sound, Lighting, Venue, Catering, Jewellery, Photography, Videography, MC, Band, Dancer, Singer, Transportasi hingga kebutuhan lainya untuk mengadakan pesta pernikahan.

Selain vendor yang meramaikan Wedding Expo 2016 ini, acara pembukaan akan diisi dengan berbagai acara hiburan seperti fashion show dan entertainment show lainya. Dalam pameran tersebut tak hanya menampilkan package wedding international saja, namun Mahkota Wedding bersama Tiara Enterprise juga akan menampilkan dan menyuguhkan wedding traditional.

“Kita tak hanya menampilkan wedding International saja, namun bekerjasama dengan Tiara Enterprise kita juga menyuguhkan Package Wedding Traditional,” tutur General Manager Mahkota Wedding EO.

Selanjutnya, pihaknya bakal menghadirkan 62 vendor dari berbagai kota yakni Semarang, Kudus dan Jogjakarta. Selain itu kita juga akan memberika 100 voucher untuk para calon pengantin yang hadir dalam pameran Wedding Expo 2016 ini dengan memberikan Vocher senilai Rp. 250 ribu tanpa syarat, dan semua bisa digunakan untuk mencari package entertaitment dan ditambah diskon 10 persen.

“Wedding Expo ini terisi 30 persennya oleh entertairtment, jadi pengunjung atau pengantin nantinya dapat memilih berbagai entertainment sesuai selera masing-masing. Kita juga kerjasama dengan pihak perbankan agar pengantin dapat melakukan cicilan,” tambahnya.

Indra menambahkan bahwa dirinya lebih memberikan package informasi tentang Wedding, namun dirinya tetap menargetkan untuk menggait sekita 12.000 pengunjung didalam acara Wedding Expo 2016 dengan tema “All About Wedding Entertainment”. (BJ06)