Home News Update Crown Plaza Hadirkan Master Chef Baru

Crown Plaza Hadirkan Master Chef Baru

Semarang, 1/9 (BeritaJateng.net) – Crowne Plaza Semarang yang merupakan satu – satunya hotel bintang 5 berkelas International menghadirkan Master Chef masakan Chinese di Crystal Palace lantai 7. Master Chef Tang Sang Hei atau yang lebih dikenal dengan Chef Simon memiliki pengalaman memasak lebih dari 43 tahun.

Chef yang berasal dari Malaysia ini memulai karir kulinarinya sejak usia 14 tahun (1973) di beberapa Chinese Restaurant di Malaysia yang dilanjutkan dengan mengatur pembukaan Foo San Restaurant ( Brunei Darusalam), kemudian ke Dynasty Restaurant di London dan lain sebagainya.

Ia memulai karir perhotelan sebagai Chinese Chef di berbagai brand pemium hotel seperti Holiday Inn Sarawak Malaysia (InterContinental Hotel Groups), Mariott, Hilton dan Equatorial Hotels.

Angelina Josepine selaku Public Relation Crown Plaza menjelaskan bahwa selama karir memasaknya, Chef Simon telah mendapatkan berbagai prestasi seperti Silver Medal in Hot Cooking “Culinary Malaysia 1995”, ia juga mendapatkan kehormatan menciptakan dan menyajikan masakan kepada orang –orang penting di Malaysia seperti Mr Mahathir, Ex President of Malaysia and Ex Deputy President Mr Anwar Abraham.

“Pada kesempatan kali ini, Chef Simon menyajikan masakan “Pan Fried Salmon with Buttermilk. Saus istimewa kreasi chef yang merupakan kombinasi tepung jagung, garam, merica, susu, dan berbagai resep rahasia lainnya yang diolah sedemikian rupa menjadi suatu sajian salmon yang gurih dan lezat,” terang Angelina.

Lanjutnya, sajian salmon ini cocok disantap saat makan malam bersama orang – orang terkasih.

“Untuk satu porsinya, hidangan ini dibanderol dengan harga Rp 150,000 nett/ porsi. Selain itu, Anda juga dapat mencoba kreasi lainnya seperto braised mixed vegetable abalone in beancurd box, panfried salmon in BBQ sauce and saulted fried chicken in yam ring,” tambahnya.

Angelina menambahkan, dengan kehadiran dari Chef Simon ini semakin menyempurnakan keanekaragaman hidangan Chinese di Crystal Palace Crowne Plaza Semarang hotel.

“Sebuah Restaurant yang menyajikan berbagai hidangan khas Cantonese di mana Anda dapat menikmati kreasi masakan yang otentik dan lezat seperti Beef Bi Fung Tang, King Prawn Jiao Yen, Steam Kerapu with soya sauce, Nasi Goreng XO dan lain sebagainya yang pasti sayang untuk dilewatkan. Crystal Palace dapat menampung kapasitas tamu hingga 120 orang dan dilengkapi 2 VIP rooms sangat cocok bagi Anda yang ingin sekedar makan bersama keluarga besar, gathering, maupun pesta pertunangan,” pungkasnya .(BJ06)