Home Ekbis Cobain Yuk DIMSUM Corner Pandanaran Hotel Semarang

Cobain Yuk DIMSUM Corner Pandanaran Hotel Semarang

Cobain Yuk DIMSUM Corner Pandanaran Hotel Semarang

Semarang, 4/10 (BeritaJateng.net) – Siapa yang mengira hotel berkiblat tradisional ini menyajikan trobosan menu dimsum untuk dikenalkan kepada masyarakat dan tamu sekitar. Dibandrol Rp. 4.000,- per item anda bisa menikmati berbagai macam dimsum, diantaranya adalah siomay, mantau, cakar, bakpao, kulit tahu, serta hakau.

Untuk olahannya sendiripun ada 2 macam, di kukus dan di goreng. Dibuka untuk umum pada hari senin hingga sabtu , dimsum corner ini bisa dinikmati dari pukul 3 sore sampai pukul 9 malam.

Chef Eddy dengan spesialis dimsum ini menuturkan pihaknya sengaja membuat trobosan ini, karena melihat warga semarang kebanyakan adalah golongan etnis.

“Kita baru sediakan camilan saja, untuk makanan beratnya akan segera menyusul. Baru kita lho hotel bintang 3 yang mengeluarkan menu dimsum apalagi konsep Hotel Pandanaran ini sendiri adalah tradisional, jadi ini daya tarik baru dan semoga kedepannya laris manis,” ucapnya dengan tertawa.

Dimsum yang dijual di area lobby ini sangat menarik perhatian tamu yang sedang melakukan proses cek in/cek out maupun orang yang lalu lalang disekitar lobby. Dimsum corner yang baru seminggu dibuka ini sudah banyak peminatnya.

“Sangat cocok untuk nyemil, murah dan enggak bikin diet saya gagal. Kebetulan saya sedang mengantar sodara saya cek in disini, pas nyium baunya ternyata sangat menarik perhatian saya, yaudah saya beli saja selagi menunggu kamar siap,” komentar dari Pipit salah satu pengunjung Pandanaran Hotel. (BJ06)

Comments are closed.