Home Hiburan Coba Yuk Rayakan Valentine Day di Hotel GranDhika Semarang

Coba Yuk Rayakan Valentine Day di Hotel GranDhika Semarang

490
Coba Yuk Rayakan Valentine Day di Hotel GranDhika Semarang

Semarang, 13/2 (BeritaJateng.net) – Februari 2020 sudah banyak kalangan yang mengkampanyekan bahwa perayaan Hari Kasih Sayang atau yang familiar disebut sebagai “Valentine’s Day” tidak hanya untuk pasangan saja, tetapi dapat dirayakan lebih luas bersama dengan keluarga, teman, maupun saudara.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang sejalan dengan konsep ini dan menghadirkan momen perayaan Hari Kasih Sayang yang membuka kesempatan luas kepada mereka yang berpasangan maupun yang tidak memiliki pasangan untuk turut merasakan atmosfer Hari Kasih Sayang.

Lala Nikmah, Public Relations Hotel Grandika Semarang mengatakan perayaan Hari Kasih Sayang yang tahun ini jatuh pada hari Jumat mendorong Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengangkatnya menjadi tema perayaan Valentine. “Friday I’m In Love” diadakan pada tanggal 14 Februari 2020 di Kapolagha Restaurant Hotel GranDhika Pemuda Semarang lantai 1 mulai pukul 19.00 22.00 WIB.

“Jadi kami menawarkan makan malam dengan konsep set menu seperti yang biasa ditawarkan di restoran maupun hotel lain, kali ini Hotel GranDhika Pemuda Semarang menyajikan buffet dinner all you can eat. Dengan Rp. 120.000,00 nett/orang, tamu dapat menikmati sajian makan malam sepuasnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, Komitmen Hotel GranDhika Pemuda Semarang dalam mendukung perayaan Hari Kasih Sayang yang lebih general dibuktikan dengan adanya promosi Buy 5 Free 1 paket buffet dinner Friday I’m in Love ini. Pengunjung dapat mengajak sebanyak mungkin teman atau saudara untuk menikmati makan malam bersama di hari Valentine. Acara makan malam juga dimeriahkan dengan live music.

“Benefit tambahan juga diberikan kepada tamu yang memilih paket makan malam yang lebih private. Paket kedua dikenakan harga Rp. 200.000,00 nett/orang sudah termasuk untuk buffet dinner all you can eat, dessert, chocolate praline, mocktail, dan bunga mawar,” terangnya.

Selain promo makan malam di Hari Kasih Sayang, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memberikan paket promo kamar Deluxe seharga Rp. 748.000,00 nett/kamar untuk tamu yang menginap pada tanggal 14 Februari 2020. Paket promo ini sudah termasuk sarapan dan makan malam Friday I’m in Love untuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi Hendy di nomor telepon 082110649775 atau melalui Instagram @grandhikapemudasemarang. (AK/El)