Home Ekbis Classy Coffee & Barberbox (CCB) Cafe Asyik Untuk Nongkrong dan Nobar

Classy Coffee & Barberbox (CCB) Cafe Asyik Untuk Nongkrong dan Nobar

Semarang, 25/12 (BeritaJateng.net) – Sepak bola ternyata tidak hanya menjadi hiburan dan saranan olahraga. Namun lebih dari itu, bola telah menginspirasi banyak orang untuk menciptakan peluang usaha.

Salah satunya yang menangkap peluang tersebut adalah Classy Coffee & Barberbox (CCB) di Jalan Sriwijaya. Melalui peresmian yang dilakukan Jumat lalu, mereka menasbihkan diri sebagai kafe bola yang menawarkan kenyamanan dan kenikmatan.

Menurut pemilik CCB RA Widiasari, pihaknya sengaja menghadirkan konsep one stop leisure agar pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan dalam satu tempat. “Di antaranya sebagai tempat nongkrong nyaman dengan menu lezat dan harga terjangkau, fasilitas hiburan seperti karaoke dan layar besar untuk nonbar bola,” terangnya.

Dan sebagai café bola, tempat ini dilengkapi dengan proyektor dan LCD berukuran besar. Disediakan pula jersey klub bola untuk menambah koleksi para pecinta sepak bola.

Konsep sehat juga menjadi perhatian dimana café ini tidak hanya menyediakan minuman berkafein. Ada pula menu sehat seperti sup, buah segar dan jus.

“Yang menjadi menu andalan adalah healthy juice yang terbuat dari campuran buah dan sayuran hijau segar,” tukasnya.

Uniknya café ini memiliki tempat untuk memotong rambut di sebuah box unik. Hairstylist professional siap melayani tamu baik anak-anak, lelaki maupun perempuan bahkan mereka yang berhijab.

Buka dari pukul 10.00 hingga 23.00 setiap harinya dan tutup pukul 24.00 khusus di Jumat dan Sabtu, CCB mencoba menggebrak pasar anak nongkrong di Kota Semarang. Live coustic yang siap menghibur pengunjung juga akan menjadi senjata utama meraih pangsa pasar yang lebih besar.

Salah seorang pengunjung Sinta Pramu mengatakan tertarik untuk memanfaatkan CCB sebagai ajang arisan bersama rekan-rekannya yang lain. Terlebih, ada promo menarik untuk 30 peserta arisan yang cukup hanya membayar Rp750 ribu.

“Kami juga dapat free karaoke selama dua jam di ruangan yang nyaman. Pokoknya hits banget deh,” imbuhnya. (El)