Home Hiburan City of Angels, Bukan Sekedar Ladies Night

City of Angels, Bukan Sekedar Ladies Night

Semarang, 19/7 (BeritaJateng.net) – Banyak tempat hiburan yang hanya menonjolkan gratis tiket masuk untuk para wanita, tanpa mengedepankan kualitas hiburan, dan tentunya kenyamanan tamu di club.

Babyface Semarang selalu memberikan hiburan yang berbeda di tiap Ladies Nightnya, dan hari Rabu20 Juli 2016, Club yang memiliki Giant LED terbesar dan sound terbaik di Ibu Kota Jawa Tengah ini, mempersiapkan Rayi AS yang merupakan Resident DJ dan memiliki aura tersendiri dihadapan para party goers wanita.

Accara yang bertajuk “City Of Angels” ini juga pastinya akan semakin meriah dengan penampilan dari teman satu teamnya sebagai Resident exclusive Babyface yaitu DJ Diangelo Keyko, T-Side Band, dan Babyface Sexy Dancer.

Tak lupa juga dengan bintang iconic di tiap event City Of Angels berlangsung yaitu Tequila Man juga turut memeriahkan acara yang merupakan agenda rutin untuk memberikan ruang khusus bagi par aparty goers wanita untuk menghabisakan malam mereka di Babyface.

“Exclusive set saya bisa banget buat jadi obat di pesta tengah minggu ini, so langsung aja reserve your fave place inside the club by call this number 024 – 76635555 / 024 – 76636555,” tutup Rayi AS. (BJ)