Home Headline Ciptakan Rasa Aman, Petugas Polres Blora Diterjunkan di Goa Terawang

Ciptakan Rasa Aman, Petugas Polres Blora Diterjunkan di Goa Terawang

BLORA, 16/6 (beritajateng.net) – Seperti angenda setiap tahunnya, hari ini Sabtu nampak warga Blora maupun dari luar kota berbondong-bondong mengunjungi wahana wisata Goa Terawang yang terletak di Kec. Todanan.

Selain merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Blora, siang ini ada pentas hiburan musik dangdut yang dimeriahkan oleh artis ibukota Heri Irama yang merupakan adik dari Rhoma Irama. Situasi di hari lebaran kedua sangat riuh, goa terawang sangat ramai pengunjungnya.

Untuk antisipasi kejadian yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan membuat resah masyarakat yang ingin menikmati suasana wisata. Puluhan personil Polres Blora diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan di Kawasan Wanawisata Goa Terawang.

Dengan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Zuwono, SE, M.Si anggota Polres bersinergi dengan TNI, dan juga instansi terkait mendapatkan arahan dan petunjuk standart operasional presedure dalam mengamankan konser dangdut tersebut ini.

“Ada Sebanyak 60 anggota kami siagakan, ditambah dari jajaran TNI, Satpol PP dan Linmas yang siap membantu pengamanan untuk antisipasi tawuran ataupun tindak kejahatan lainnya. Diharapkan dengan kehadiran Kepolisian disini mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang ingin berwisata atau melihat konser music dangdut ini.” Ujar Kompol Zuwono.

Dangdut goa terawang adalah agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun di hari lebaran pertama dan lebaran kedua, sebagai hiburan bagi masyarakat Todanan dan sekitarnya untuk menarik minat wisatawan berkunjung.

(NK)