Home Headline Chiko Harus Ambil Kelas Khusus Untuk Mengerti Soal Kopi

Chiko Harus Ambil Kelas Khusus Untuk Mengerti Soal Kopi

image

Semarang,15/4, (beritajateng.net) –
Kamis(15/4) Film Filosofi Kopi menggelar roadshow di bioskop 21 Citraland mal Semarang. Dalam roadshow tersebut dihadiri oleh Chicco Jerikho sebagai pemain dan Co Produsers di Film tersebut.

Film Filosofi Kopi ini dibintangi oleh beberapa aktris terkenal di Indonesia, yakni Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Otig Pakis. Dan film tersebut sudah diriliskan ke layar lebar mulai 9 April 2015.

Chicco Jerikho menjelaskan,  bahwa ia sempat mengalami kesulita mendalami karakter peran sebagai Ben.
Ia bahkan harus mengambil kelas khusus untuk mengerti tentang kopi hingga pembuatan kopi untuk dapat diminum.

“Saya harus belajar melalui kelas kopi, dari dasar pengenalan kopi, hingga bagaimana cara membuat kopi yang baik, hingga pendalaman karakter yang sampai ke kebun kopi pak mul juga,” tuturnya.

Dengan cerita hutang mengancam keberadaan kedai filosofi kopi yang didirikan oleh Jody dan Ben. Ditengah perjuangan mengatasi hutang dan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi.

Dengan keahlian Ben berhasil meracik kopi yang diberi nama Perfecto, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik dari pada kopi perfecto, Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.(BJ06)