Home News Update Cerai Dengan Istri, Tukang Kayu Tewas Gantung Diri

Cerai Dengan Istri, Tukang Kayu Tewas Gantung Diri

image

Jepara- 18/03 (Beritajateng.net)- Nasib tragis dialami Zaenal Arifin (26) warga Tengguli Rt 1 Rw 15, Bangsri. Pria yang bekerja sebagai tukang kayu ini ditemukan tewas dengan kondisi menggantung di ruang kamar tidur tempatnya bekerja di Desa Banjaran, Bangsri. 

Menurut keterangan Kapolsek Bangsri AKP Rismanto, kondisi korban diketahui kali pertama oleh Srihartini (40) selaku pemilik rumah, Selasa (17/3) petang. Ketika itu lanjut Rismanto, saat akan mengambil pakaian, saksi melihat ceceran darah di lantai kamar tidur. Saksi terkejut setelah melihat tubuh korban tergantung. 

“Korban baru dua hari bekerja di tempat saksi Srihartini. Sejak siang hari korban sempat dicari oleh saksi untuk diminta makan siang. Sekitar pukul 17.30 tanpa sengaja saksi melihat korban telah gantung diri,” jelas Rismanto. 

Dari keterangan keluarga korban lanjut Rismanto, Zaenal nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena mengalami depresi. Rismanto menambahkan, penyebab korban depresi diduga karena korban baru saja cerai dengan istrinya dua bulan lalu. Selain itu, korban juga menderita epilepsi. 

“Dari keterangan keluarganya, korban mengalami depresi akibat cerai dengan istri dua bulan lalu. Selain itu, korban juga menderita epilepsi,” tuturnya. 

Sementara itu, dari hasil visum dokter puskesmas Bangsri menyebutkan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. Dipastikan, korban tewas akibat gantung diri dengan seutas tali dari kain.(BJ18)