Home Headline Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Gunungpati Bagi 1000 Masker ke Pengguna Jalan

Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Gunungpati Bagi 1000 Masker ke Pengguna Jalan

416
Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Gunungpati Bagi 1000 Masker ke Pengguna Jalan

Semarang, 3/4 (BeritaJateng.net) – Aparat Polsek Gunung Pati, Poltrestabes Semarang melakukan kegiatan antisipasi penyebaran virus covid 19 dengan membagikan masker bagi para pengendara motor dan mobil pada Jumat (3/4) .

Kegiatan pembagian 1000 masker dan hand sanitazer di bantu Aparat Tni, dilakukan di jalan raya Magersari Gunung pati, Kota Semarang.

Sejumlah kendaraan yang kedapatan tidak mengenakan masker dihentikan untuk mengenakan masker yang diberikan Aparat Polsek Gunung Pati Semarang bersama Koramil Gunung Pati.

Pembagian masker kepada para pengendara motor ini dilakukan salah satu upaya aparat TNI Polri bersama Pemerintah dalam memerangi pademi wabah coronavirus disease atau covid-19, saat ini melanda tanah air.

“Kami lakukan di kawasan pinggiran dimana masyarakat bayak yang beralu lalang dan beraktivitas. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah dan tetap hidup bersih dan sehat,” ungkap Kapolsek Gunungpati AKBP Ketut Sudana yang didampingi Danramil Mayor Surono usai membagikan masker kepada penguna jalan.

Tidak hanya membagikan masker dan hand sanitizer, bagi pengendara motor. Polisi juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan Pemerintah agar tetap tinggal dirumah, melakukan social distance guna mencegah penularan virus corona atau covid-19. (Nh/El)