Home News Update Cawawali Agus Resmikan Posko Kemenangan SibAgus di Semarang Utara

Cawawali Agus Resmikan Posko Kemenangan SibAgus di Semarang Utara

IMG_20150811_200252

Semarang,11/8(BeritaJateng.net) – Calon Wakil Walikota Semarang Agus Sutyoso membuka posko kemenangan SibAgus di Brotojoyo Barat 2 no.4 Rt 03/Rw 03 Kecamatan Semarang Utara, yang dihadiri oleh seluruh warga Rt03/Rw03 sekitar Kecamatan Semarang Utara.

Pada kesempatan dalam pembukaan posko kemenangan di Kecamatan Semarang Utara ini, Agus Sutyoso mengenalkan kepada masyarakat Brotojoyo barat RT03/RW03 Kecamatan Semarang Utara, sekaligus untuk bersama-sama mendukung pasangan Sigit dan dirinya dalam pencalonan Walikota dan Wawalikota Semarang.

Calon Wawali ini, sempat menyampaikan bahwa dalam membuka Posko kemenangan tersebut, nantinya tak hanya untuk partai golkar namun nantinya dapat menjadi posko bersama partai-partai lainnya yakni PPP, Gerindra dan PAN.

Menurutnya, ini merupakan posko yang kedua dari target 16 kecamatan dan posko Golkar khususnya. “Saya melihat posko Golkar ini sangat solid, untuk kedepan berharap posko golkar ini dapat sebagai posko kemenangan koalisi,” katanya.

Nantinya, lanjut Agus, akan ada 16 posko dikecamatan dan di kelurahan-kelurahan rencananya ada 177 kelurahan yang akan direalisasikan dalam satu dua bulan kedepan.

“Yang akan kita sampaikan melewati posko-posko ini nantinya pertama sosialisasi terhadap warga dan para kader, bahwa pasangan Sibagus merupakan kandidat calon alternatif yang sangat menjanjikan, sebagai harapan baru kota Semarang dalam rangka memimpin Kota Semarang ini,” imbuhnya.

Dan yang kedua, tambahnya, dalam tahap pemenangan, pihaknya akan melengkapi sarana dan prasarana yang ada, entah itu infrastruktur dan sistem yang saling sinergi antar partai yang sudah disusun dan tersistem. (BJ06)