Home Headline Cari Barang Bukti OTT, Kejari Semarang Geledah Kantor BPN Semarang

Cari Barang Bukti OTT, Kejari Semarang Geledah Kantor BPN Semarang

Cari Barang Bukti OTT, Kejari Semarang Geledah Kantor BPN Semarang
          Semarang, 7/3 (BeritaJateng.net)  – Tim pidana khusus Kejaksaan Negeri Semarang, rabu (7/3) pagi kembali mendatangi Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang.
          Terlihat Dua petugas pidana khusus Kejaksaan Negeri Semarang kembali mendatangi Kantor Pelayanan Pengurusan Surat Hak Atas Tanah di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang  untuk kembali melakukan penyelidikan
         Kedua petugas tersebut, langsung masuk ke dalam kantor untuk melakukan pemeriksaan di dua ruang milik Kepala Kantor BPN serta Kepala Subseksi Pemeliharaan Data Pertanahan
         Penyelidikan yang dilakukan secara tertutup tersebut, tidak mengganggu pelayanan pembuatan surat hak atas tanah yang dilakukan warga. Pelayanan secara normal masih berlangsung paska ada penangkapan empat pegawai yang diduga melakukan praktek pungutan liar.
         Kepala sub bagian tata usaha BPN Kota Semarang warto menyebut, pihaknya pro aktif melayani kebutuhan tim kejari yang melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pungli.
         “Hari ini ada kedatangan tamu dari Kejaksaan Negeri Semarang, tentunya kami akan melayani kebutuhan tim dari kejari yang sedang melakukan penyelidikan kasus. Untuk pelayanan masih seperti biasa melayani masyarakat,” ujarnya.
          Penggeledahan yang berlangsung secara tertutup tersebut,  diduga untuk mencari barang bukti baru yang digunakan untuk melakukan pemeriksaan kembali terhadap empat pegawai bon kota semarang serta saksi yang menyerahkan amplop berisi uang. (Nh/El)