Home Ekbis Cari Bahan Bangunan? Mitra10 Kini Hadir di Semarang

Cari Bahan Bangunan? Mitra10 Kini Hadir di Semarang

Mitra10 Semarang

Semarang, 14/10 (BeritaJateng.net) – PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) perusahaan Distribusi terbesar & terkemuka untuk Bahan Bangunan, Kimia dan Consumer Goods/FMCG, serta pemilik jaringan gerai ritel modem terbesar Bahan Bangunan & Home Improvement Mitra10 dan Home Furnishing Atria hari ini meresmikan Mitra10 ke-41 di Semarang, Jawa Tengah.

Superstore ini menempati lahan seluas 20.000m2 dengan luas bangunan 9.000m2 termasuk area toko! selling area seluas 4.500m2, area gudang seluas 3.600m2 serta area parkir yang luas dan aman. Ritel modem ini menyerap 110 orang tenaga kerja yang merupakan putra-putri daerah Semarang dan sekitarnya.

Hadirnya Mitra10 di Semarang yang dikelola oleh entitas anak CSAP yakni, PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) yang sahamnya dimiliki oleh CSAP sebanyak 99,90 pun mendapat apresiasi dari Walikota karena memberikan sentimen positif kepada perekonomian Kota Semarang. Hadirnya Mitra10 di Semarang dapat memacu roda perekomian di Kota Semarang agar tumbuh kian kencang seiring dengan membaiknya penanganan Covid-19 dan semakin meratanya program vaksinasi di Indonesia.

Erick Koswara, General Manager Marketing Communication Mitra10 menerangkan Kota Semarang sebagai pusat pemerintahan dan perekonomian regional Jawa Tengah merupakan kota metropolitan terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. Bahkan pada Jaman Hindia Belanda terkenal sebagai satu dari tiga pusat Pelabuhan (Jakarta, Surabaya dan Semarang).

Peresmian Mitra10 Semarang.

“Potensi pertumbuhan kota Semarang terutama sector property dinilai sangat potensial oleh CSAP. Hal tersebut dapat dilihat dari telah masuknya beberapa pengembang terkemuka nasional di Semarang, apalagi lokasi toko berada ditengah-tengah Kawasan metropolitan (Kedungsepur) Kendal, Demak, Unggaran, Salatiga, Semarang dan Purwodadi,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap dengan suasana berbelanja yang aman dan nyaman. Mitra10 merupakan jaringan ritel modern bahan bangunan dan home improvement terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah. Dengan dibukanya Mitra10 di Semarang, saat ini kami telah memiliki 41 toko di 23 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Semarang dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah,” terangnya.

Lanjutnya, Superstore Mitra10 Semarang merupakan supermarket bahan bangunan & home improvement terbesar di Semarang dengan menawarkan 25.000 jenis barang (Stock Keeping Unut/ SKU) yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari Cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/ plumbing, matenal bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware) tools, hobi perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (home appilances).

“Total terdapat 600 lebih pemasok yang bekerjasama untuk Superstors ke-40 ini. Keberadaan M tra10 juga turut membantu produk lokal (Indonesia) karena 80 barang yang ditawarkan merupakan produk buatan dalam negeri,” tuturnya.

Selain menjual brand-brand kenamaan dari principal, Perseroan juga memiliki House Brand yakni Zen, Tidy, Sincere, Durafioor, Fiorano dan Ryobi. Dengan menargetkan para pemilik properti sebagai target market utama, baik itu residensial (rumah tapak & vertikal), maupun komersial (caf&, restoran, ruko & rukan), Mitra10 memberikan perhatian lebih atas tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya.

“Bahkan untuk meningkatkan traffic pengunjung dan mendorong pembelian di toko baru, Mitra10 memberikan berbagai program menarik. Seperti program keanggotaan Mitra10, potongan harga khusus, program cicilan Ox, gratis layanan antar. dan tambahan garansi ditawarkan kepada pembeli di masa pembukaan toko dengan bekerjasama dengan merchant-merchant yang ada di Mitra10,” tambahnya.

Selain itu, untuk kemudahan berbelanja, produk Mitra10 saat ini bisa didapatkan secara online melalui www.mitra10.com dan platform Digiretail dengan Whatsapp Business di nomor 087800021010. Hal tersebut dimungkinkan karena layanan digital Mitra10 berkonsep Omnichannel atau terdiri dari beberapa piatform yang saling terintegrasi.(Ak/El)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − thirteen =