Home Lintas Jateng Capai Progres 91%, GOR Tri Lomba Juang Ditargetkan Selesai Pertengahan Desember

Capai Progres 91%, GOR Tri Lomba Juang Ditargetkan Selesai Pertengahan Desember

Walikota Semarang Hendrar Prihadi meninjau pembangunan tahap tiga GOR Tri Lomba Juang Semarang.

Semarang, 30/11 (BeritaJateng.net) – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menargetkan pembangunan GOR Tri Lomba Juang tahap tiga selesai pada 15 Desember 2016. Hingga saat ini pengerjaan GOR Tri Lomba Juang telah mencapai progres 91%.

Hal ini disampaikan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat melakukan tinjauan pembangunan tahap tiga GOR Tri Lomba Juang, Rabu (30/11) siang.

“Dari Kontraktor mengatakan, Senin (28/11) kemarin dihitung progres pembangunan sudah 91%. Pemkot menargetkan tanggal 15 Desember 2016 sudah selesai GOR Tri Lomba Juang Semarang 100%,” ujar Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi.

Tahap tiga pembangunan GOR Tri Lomba Juang meliputi penyelesaian lapangan bulu tangkis, penyempurnaan lapangan tenis dan penyelesaian gedung multi purpose yang bisa dipakai untuk tenis meja, beladiri dan lain-lain

Menurut Hendi, GOR Tri Lomba Juang dibangun untuk mewadahi beberapa cabang olahraga dan atletik. Beberapa lapangan seperti lapangan tenis dibangun dengan skala Nasional. “Lapangan tenis disini diperuntukkan untuk peratndingan skala Nasional, kalau skala Internasional baru kita siapkan satu line. Harapannya kalau punya anggaran lagi kita tutup semua agar tidak silau dan bisa masuk dikategori pertandingan Internasional,” imbuhnya.

Hendi menjelaskan bahwa masih ada pengerjaan pembangunan GOR Tri Lomba Juang untuk tahap berikutnya.

“Tahun depan kita perjuangkan lagi untuk pembangunan tahap empat yang fokus pada area tengah lapangan. Jadi lapangan akan kami beri karet sintetis untuk atletik, di tengah rumput kita benahi drainasenya, dan sarana pendukung lain. Mudah-mudahan tahun depan adalah tahap akhir pembangunan Tri Lomba Juang ini,” katanya. (EL)

Advertisements