Home Ekbis Butuh AC? Nih Ada Promo Cicilan Bunga 0%

Butuh AC? Nih Ada Promo Cicilan Bunga 0%

image
Grand opening showroom Spesialis Tata Udara (toko AC) di Jalan Mayjen Sutoyo Siswomiharjo 942 (Kampung Kali) Semarang

Semarang, 19/3 (Beritajateng.net)- Peluang bisnis penyejuk udara (AC) jangka panjang memiliki prospek bagus. Selama beberapa tahun belakangan ini pertumbuhan penjualan AC mencapai 30-35 persen. Hal itu seiring dengan pembangunan perumahan, perkantoran, ruko (rumah toko), apartemen, hotel dan rumah sakit.
Store Manager Global Elektronik Semarang Bea Wulandari mengatakan hal itu menjadi peluang tersendiri. Sebab itu Global Elektronik Semarang membuka showroom Spesialis Tata Udara (toko AC) di Jalan Mayjen Sutoyo Siswomiharjo 942 (Kampung Kali) Semarang pada Rabu (18/3).
Toko baru ini ungkapnya melayani penjualan eceran, grosir dan melayani project AC Split, portable, residential, commercial dan industrial, selain itu juga menyediakan produk air cooler, air purifier, humidifier, dehumidifier, kipas angin, exhaust fan dan lainnya.
Selama opening promo sejak 18-31 Maret 2015, Global Elektronik berkolaborasi dengan semua pabrik AC dan Bank Mandiri menggelar cicilan 0% 6 dan 12 bulan tanpa bunga dan biaya administrasi. Setiap transaksi AC 0,5 PK-2 PK menggunakan kartu kredit Mandiri mendapatkan voucher belanja hingga Rp. 400.000.
“Kami juga menyediakan staf pengiriman tepat waktu, teknisi handal untuk pemasangan dan perawatan AC, gratis perlengkapan pemasangan standar, program trade-in (tukar tambah) dan berhadiah langsung tanpa syarat,”kata Bea.(BJ)