Home Headline Buntut Tawuran, Kapolres Hentikan Hiburan Apapun di Todanan Blora

Buntut Tawuran, Kapolres Hentikan Hiburan Apapun di Todanan Blora

Personel pengamanan Polres Blora

BLORA, 8/5 (BeritaJateng.net) – Buntut tawuran antar warga di acara halal bihalal dengan hiburan musik yang viral di media sosial (medsos) Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah menghentikan semua hiburan dalam bentuk apapun diberbagai acara di wilayah Kecamatan Todanan.

“Kita pastikan bentuk hiburan apapun di wilayah todanan tidak di perbolehkan, baik orkes dangdut, solo orgen maupun campur sari di tiadakan guna kamtibmas aman dan kondusif,” tegas Kapolres, Minggu (8/5/2022).

Terkait kejadian di desa Karanganyar dan Perigi, lanjut Kapolres, pihak kepolisian resort blora telah melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan (170) dan pengerusakan.

“Kita masih dalami dan masih di lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan kepala desa dua desa tersebutdi satreskrim polres blora,” imbuhnya.

Menurutnya saat ini ada dua kegiatan di desa Bedingin, Kecamatan Todanan malam ini langsung di hentikan. Kapolres mengumpulkan 112 personil untuk melakukan patroli bergilir di wilayah hukum todanan.

Saat ini Kapolres beserta jajaran Kabagops, Kanit Propam, Kasat shabara, Kasat Intel dan Kasat Reskrim masih berada di Kecamatan Todanan, guna memastikan kondisi di todanan aman. Sementara terkait penganiayaan anggota Kepolisian langsung di tangani oleh Kanit Propam. (Her/El)