Home News Update Bukan Ditodongkan, Hanya Celana Melorot Dan Pistolnya Kelihatan

Bukan Ditodongkan, Hanya Celana Melorot Dan Pistolnya Kelihatan

image

Semarang, 25/5 (Beritajateng.net)- Anggota DPRD Jawa Tengah yang diduga menodongkan pistol yakni Ketua Komisi C DPRD Jateng Asfirla Harisanto. Meski begitu pihaknya membantah telah melakukan hal seperti yang dituduhkan.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Asfrila Harisanto, Arif Hijrah Saputra. Ia mengatakan tidak benar, melainkan pekerja proyek memutarbalikkan fakta atas kejadian itu. “Sama sekali tidak benar klien saya menyangkal tidak sama sekali menodongkan pistol,”katanya.

Dikatakan Arif bahwa saat kejadian memang kliennya sedang membawa pistol yang diselipkan di dalam celana panjang itu sempat melorot saat ingin mengingatkan pekerja proyek, sehingga berusaha membenarkannya. “Nah itulah mungkin memicu dugaan menodongkan pistol. Padahal saat membenarkan celana yang melorot terlihat senpi pada pekerja,”tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan kejadian di belakang Swalayan Ramai, Manyaran, itu dilatarbelakangi proyek pembangunan di komplek rumahnya. Proyek itu sekian lama dikeluhkan warga karena merusak jalan dan merugikan masyarakat. Warga sudah mengadu pada pimpinan proyek namun janji perbaikan jalan tidak pernah terealisasi.“Hanya ingin menemui pekerja dan pimpinan proyek, namun yang bersangkutan tidak berada di tempat,” imbuhnya.

Kliennya mengaku memiliki 4 saksi untuk menjembatani permasalahan itu.“Semua mengatakan tidak ada (penodongan pistol). Jadi ya jangan menuduh lah. Apabila butuh dikonfirmasi kepolisian boleh saja, karena ads saksi pada waktu kejadian” tegasnya.(BJ04)