Home Headline Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

23
Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Semarang, 16/9 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang kembali kedatangan mantan pemainnya, Bruno Silva, yang akan memperkuat tim keanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini di paruh kedua Liga 1 Indonesia 2019.

Kembalinya penyerang asal Brasil yang sebelumnya bermain di Liga Arab itu diumumkan secara langsung di Balaikota Semarang.

Tampak puluhan suporter menyambut kedatangan Bruno Silva. Walikota Semarang, Hendrar Prihadi turut menyambut kedatangan kembali pemain yang pergi meninggalkan PSIS di akhir musim 2018.

“Kebetulan saat ini ada Dr. Muhammad Fadhil Al Jailani Al Hasani, cucu dari ulama besar Syeh Abdul Qadir Jailani asal Turki. Beliau disini turut mendoakan PSIS agar bisa berjaya kembali,” ujar Hendi sapaan akrab Walikota.

Hendi berupaya untuk mempermudah aktifitas suporter dalam mendukung tim PSIS bermain, dengan menyediakan armada bus dan menyiapkan tempat jika manajemen berkeinginan untuk menjual souvenir.

“Monggo kita ada 4 bis kalau mau dipakai ke Magelang, gratis,” kata Hendi.

Bruno juga turut menyapa suporter yang hadir. “Terimakasih kepada seluruh supporter. Alasan pertama saya kembali ke PSIS adalah kalian,” ujar Bruno Silva.

Bruno mengaku telah menerima 5-6 tawaran pada musim ini. Tapi ia berkeinginan, ketika kembali ke Indonesia ia ingin kembali bermain di Semarang.

“Terimakasih kepada pak Yoyok, seluruh management, hatiku selalu biru, saya tunggu kalian di Magelang,” jelas pemain yang mencetak 16 gol dan membawa PSIS masuk peringkat 10 besar Liga 1 Indonesia 2018. (El)