Brand Minuman Dari Pada by Hangry Luncurkan Hampers Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, 22/12 (beritajateng.net) – Dari Pada by Hangry, brand minuman penyampai pesan dari Hangry menyuguhkan paket hampers Natal dan Tahun Baru.

Dengan nama We Connect, hampers spesial dari Dari Pada by Hangry hadir dengan dua pilihan paket. Yaitu We Connect Hampers A yang berisikan tatakan gelas, minuman Dari Pada by Hangry ukuran satu liter, kartu ucapan dan kotak pembungkus spesial, juga We Connect Hampers B berisikan minuman Dari Pada by Hangry ukuran satu liter yang dibungkus kotak spesial.

CEO Hangry Abraham Viktor mengatakan, momen akhir tahun jadi salah satu waktu
berkumpul yang tidak pernah terlewatkan. Oleh karena itu, Dari Pada by Hangry ingin menjadi sarana untuk kembali membangun kedekatan dan mempererat hubungan dengan orang tersayang.

“Kami percaya setiap orang di dunia ini terhubung satu sama lain dan
dengan berbagai cara, tiap dari kita saling membawa hal baik ke dalam hidup masing masing. Dari sini hadirlah ide ‘#WeareAllConnected’ dan nama hampers ‘We Connect Hampers’ hadir,” katanya, Kamis (22/12/2022).

Untuk minuman satu liter yang terdapat di dalam We Connect Hampers, pelanggan dapat
memilih antara satu liter Kopi Susu Gula Aren, Blonde Creamy Latte, Thai Tea, atau Pink
Lemonade. Dari Pada by Hangry menawarkan We Connect Hampers dengan jumlah yang
terbatas. Hampers ini sudah mulai tersedia di Jabodetabek dan Bandung dari 5 Desember 2022, dan di Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar pada 19 Desember 2022.

We Connect Hampers A sendiri dijual mulai dari Rp114 ribu dan We Connect Hampers B seharga Rp95 ribu.

Pelanggan bisa mendapatkan hampers spesial Dari Pada by Hangry di seluruh outlet Hangry
melalui layanan pesan antar seperti GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan Hangry App. Pelanggan juga dapat menikmati potongan harga dimana We Connect Hampers A dapat dibeli dengan harga Rp112.600, dan We Connect Hampers B seharga Rp85.500 di aplikasi
layanan antar tertentu.

“Semoga dengan adanya hampers ini, para pelanggan dapat terhubung kembali dengan keluarga, kerabat dan orang-orang tersayang juga dapat menikmati kehangatan momen berkumpul bersama di akhir tahun,” ujar Abraham. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply