Home Ekbis Bowery x Locavore Bali #2, Yuk Rasakan Nuansa dan Suguhan Ala Bali...

Bowery x Locavore Bali #2, Yuk Rasakan Nuansa dan Suguhan Ala Bali di Bowery Restaurant Semarang

Seni mural hiasi sajian event parade menu Bowery x Locavore Bali, tersaji spesial untuk pelanggan menu spesial khas pulau dewata.

Semarang, 16/7 (BeritaJateng.net) – Bowery Restaurant untuk kedua kalinya akan di bajak lagi oleh Restaurant Locavore Bali dari hari Kamis sampai Minggu, tanggal 17 sampai 20 Juni 2021. Kali ini Bowery Restaurant di bajak dengan Kebahagiaan!

Sebelumnya dalam rangka anniversary Bowery yang ke 4 pada bulan Maret lalu, Bowery Restaurant berkolaborasi dengan Locavore Bali, mengusung tema “Membawa Bali Ke Semarang” di mana Locavore mengambil alih Bowery Restaurant selama 4 hari penuh.

Imam Santosa, PR & Sales Manager Bowery Restaurant mengatakan, Locavore Bali menyuguhkan 2 menu khas mereka yaitu Butcher’s Table dan juga menu Rintik-Rintik.

“Antusiasme masyarakat kota Semarang cukup tinggi terbukti dengan terjual habisnya semua table pada acara tersebut, bahkan sampai ada yang tidak bisa join sama sekali,” ujarnya.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Kota Semarang dengan kolaborasi pertamanya dengan Locavore Bali pada bulan Maret lalu, Bowery Restaurant memutuskan untuk berkolaborasi lagi dengan Locavore Bali.

“Menu andalan Buthcer’s Table akan menjadi suguhan utama di hari Kamis malam dan Minggu siang. Sedangkan menu terbaru mereka yaitu Happiness Season akan memberikan pengalaman makan malam yang sangat berbeda di hari Jumat dan Sabtu,” katanya.

Restaurant Locavore Bali sendiri bisa di anggap sebagai restaurant terbaik di Indonesia mengingat mereka merupakan satu-satunya restaurant Indonesia yang masuk di daftar 100 Restaurant Terbaik Se Asia. Merupakan kebanggan tersendiri untuk Bowery Restaurant bisa kembali lagi berkolaborasi dengan Restaurant Locavore Bali. (Ak/El)