Bolehkah KTP Lokal Staycation di Kota Sendiri? Ini Jawabannya

PEKALONGAN, 28/12 (beritajateng.net) – Staycation bukan hal yang asing belakangan ini, bahkan seperti sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Menepi sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan sehari- hari, meluangkan waktu untuk beristirahat dengan suasana yang baru merupakan pilihan yang tepat untuk melewati liburan.

Lantas benarkah stigma di masyarakat yang mengatakan bahwa warga lokal tidak bisa staycation di kota sendiri? Sugeng Darmanto selaku Assisten Front Office Manager Hotel Santika Pekalongan menjawab pertanyaan tersebut.

Menurut Sugeng, pihaknya menerima tamu dari berbagai asal kota baik dalam kota maupun luar kota untuk menginap.

“Baik untuk kunjungan bisnis maupun untuk staycation di akhir pekan,” ungkap Sugeng.

Di menambahkan, hotelnya memiliki berbagai fasilitas untuk menghabiskan waktu weekend dengan staycation. Seperti kolam renang outdoor yang instagramable dan nyaman, resto dengan menu yang memanjakan lidah, serta kamar yang nyaman.

“Hotel Santika Pekalongan merupakan hotel berbintang tiga yang terletak di Kota Pekalongan. Kami memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati tamu-tamu hotel seperti fitness center, outdoor pool yang cocok untuk staycation,” ujarnya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply