Home Hiburan Boim Ghetto Bernostalgia di Room Of RnB BabyFace

Boim Ghetto Bernostalgia di Room Of RnB BabyFace

Semarang, 30/8 (BeritaJateng.net) – Nama Boim Ghetto sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia, pria rambut gimbal yang terkenal setelah menjadi juri di salah satu ajang dance competition dikenal sebagai DJ dengan musik RnB.

Kecintaannya untuk mengolah musik terus berkembang, hingga akhirnya pergaulanlah yang membawa ia menenekuni lebih, yang kini menjadi profesinya yaitu menjadi seorang DJ. Ia bahkan tidak bisa lepas dari berbagai lagu RnB ketika ada diatas turn table DJ.

Dan Indonesia nampaknya harus berterimakasih terhadap mendiang Michael Jackson, Backstreet Boys, dan Boyz II Men, lewat mereka dan sederet musisi Internasional lainlah yang membuat RnB sangat diterima dengan baik di Negara kita ini.

Perkembangan musik yang kini lebih mengedepankan dansa ditiap lagunya, membuat RnB sangat dekat dengan DJ. Boim Ghetto siap membawa partygoers Semarang kembali ke masa – masa jayanya Usher, 50 Cent, Missy Elliot, bahkan Dr Dre di era 90 – 2000an, dalam acara yang diberi judul Room Of RnB.

“Saya selalu cinta lagu lama, dan saya tidak sabar untuk menunjukan kelas saya disini,” ungkap Boim Ghetto.

Acara yang digelar di Babyface Club & Karaoke pada Sabtu 31 Agustus 2016 tersebut, akan semakin lengkap dengan hadirnya MC Elvo, seorang MC yang sudah sangat dikenal baik di Semarang, yang juga tentunya penggemar RnB. Pesta di malam minggu semakin terasa pecah, didukung oleh penampilan dari T-Side Band, Djetzet Sexy Dancer, Rayi AS serta Vyn. (*)