Home News Update Bocah Tenggelam di Muara Roban Ditemukan Meninggal

Bocah Tenggelam di Muara Roban Ditemukan Meninggal

Tim SAR melakukan pencarian korban tenggelam.

Batang, 27/5 (BeritaJateng.net) – Andika Pratama (8) warga Desa Sengon kecamatan Subah kabupaten Batang yang dikabarkan tenggelam di Muara Sungai Roban Kabupaten Batang, Rabu(25/5) kini berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (27/5) pukul 10.00 WIB. Korban berhasil ditemukan oleh warga sekitar disekitar bibir pantai si Cepit.

Komandan Basarnas Nurman Mujianto menjelaskan, sebelum ditemukannya korban, upaya pencarian telah dilakukan Tim Basarnas bersama Batang Rescue yang menyisir mulai dari muara Roban, pantai Ujung Negoro hingga pantai Sigandu.

“Tim SAR berhasil mengevakuasi korban setelah warga melaporkan ke posko dan langsung dilakukan pencarian. Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke RSUD Batang,” ujar Norman.

Sebelumnya diberitakan, Andika Pratama siswa kelas 2 SD ini tenggelam saat mandi di muara sungai Roban, sekitar pukul 16.00 sore, Rabu (25/5) kemarin.

Korban diketahui tenggelam saat hendak mandi dan saat itu posisi berada ditengah muara sungai, kuat diduga korban tidak bisa berenang hingga mengakibatkan dirinya tenggelam. (Bj)