Home Ekbis BNN Provinsi Jawa Tengah Pasang Stiker Stop Narkoba di Gerai Alfamart

BNN Provinsi Jawa Tengah Pasang Stiker Stop Narkoba di Gerai Alfamart

Semarang, 31/7 (BeritaJateng.net) – Sebagai bentuk dukungan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2016 diwujudkan dalam penempelan stiker Stop Narkoba di kaca pintu masuk Toko Alfamart.

Aksi penempelan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah didampingi Kepala BNN Provinsi Jateng, kegiatan ini sendiri merupakan aksi sosialisasi turut serta menghimbau masyarakat tentang bahaya narkoba.

Branch Manager Alfamart, Mateus Radiman mengatakan, Alfamart bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah meluncurkan dan melaksanakan penempelan secara simbolis stiker logo STOP Narkoba di Toko Alfamart, Minggu.

“Langkah ini merupakan dukungan kami sebagai Ritel Modern yang selalu menghimbau masyarakat tentang bahaya narkoba, mewujudkan masyarakat semarang yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ucapnya.

Acara penempelan stiker dilakukan setelah kegiatan jalan sehat dalam satu rangkaian acara HANI Tahun 2016 di semarang yang start dimulai dari Kantor Gubermur Jalan Pahlawan menuju Simpang Lima dan kembali lagi ke Jalan Pahlawan, acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Gubernur sendiri menginginkan pesan utama yang berusaha disampaikan lewat stiker tersebut benar-benar harus tersampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah, Amrin Remico dan Tri Agus Heru Prasetyo, turut memberikan apresiasi kepada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) karena responsif terhadap berbagai program BNN terutama dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). (Bj05)