Home Lintas Jateng Blora Mengaji Juga Digaungkan Rasta FM di Bulan Ramadan

Blora Mengaji Juga Digaungkan Rasta FM di Bulan Ramadan

BLORA, 14/4 (Beritajateng.net) – Blora mengaji salah satu program 99 hari Bupati Blora H. Arief Rohman juga digaungkan Radio Suara Tani (Rasta) FM 107,7 Mgz ,yang berada dikawasan Mall Pelayanan Publik (MPP) Jl. Blora – Cepu KM 5.

“Setiap Ramadan, memang kita setiap jam 17.00 WIB. jelang buka puasa ada kegiatan mengaji. Dan paginya selesai subuh juga ada mengaji,” kata Wahyanto Pengelola Rasta FM (Selasa, 13/4).

Menurutnya, program ini berkelanjutan setiap setahun sekali. Ia berharap ada dukungan dari berbgai pihak untuk keberlangsungan media Radio yang selama ini hampir dilupakan.

“Kami berharap Rasta FM, bisa menjadi salah satu media di Blora yang membantu menyiarkan program Pemerintah,” imbuhnya.

Dengan menggandeng Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Jepon yang sudah lama terjalin, Rasta FM mengumandangkan Darus Al Qur’an dipagi hari usia sholat subuh dan sore hari menjelang buka Puasa.

“Kebetulan mengaji ini kan slaah satu program Blora mengaji dari target 99 hari bapak Bupati Blora H Arief Rohman, jadi kami sangat mendukung sekali kegiatan ini, “tuturnya.

Sementara Siti Masitoh Ismari salah satu Pengurus PAC Muslimat Jepon mengaku senang atas kerjasama selama ini, karena kegiatan ini salah satu dari program PAC Muslimat Jepon juga.

“Terima kasih sekali ats kerjasama Rasta FM, di bulan puasa ini membaca Al Qur’an adalah termasuk syiar agama, dan memang sudah menjadi program kami, PAC Muslimat yang ada di Jepon, “katanya. (Her/El)