Home Ekbis Biznet Tawarkan Paket Layanan ‘Biznet Home’ Terbaru

Biznet Tawarkan Paket Layanan ‘Biznet Home’ Terbaru

Jakarta, 14/8 (BeritaJateng.net) – Biznet, salah satu perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yaitu mulai dari 85 Mbps dengan harga Rp 375,000/bulan.

Layanan internet Biznet Home hadir sejak tanggal 1 Agustus 2021 lalu dan siap memaksimalkan kebutuhan layanan internet selama berada di rumah dimasa pandemi.

President Director Biznet, Adi Kusma mengatakan, dengan adanya layanan baru ini Biznet berharap dapat memberikan performa layanan Internet yang cepat dan stabil untuk mendukung segala kegiatan masyarakat di rumah yang kini serba digital.

“Internet sudah menjadi kebutuhan utama di rumah, seperti air dan listrik, terutama sejak pandemi yang membuat banyak kegiatan harus dilakukan secara online dari rumah. Kondisi ini membuat kami terus mencoba menciptakan inovasi baru yang dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pelanggan,” ujar Adi melalui siaran persnya, Sabtu (14/8).

Paket layanan Biznet Home terbaru ini, menurut Adi, memiliki kapasitas bandwidth yang lebih besar sehingga dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin besar di masa mendatang, dan dapat melakukan aktivitas online dengan lancar di era digital.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran layanan Internet di rumah sudah menjadi kebutuhan utama untuk dapat mendukung aktivitas digital setiap anggota keluarga, khususnya di situasi pandemi yang masih berlangsung seperti sekarang ini. Karena itu, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet, memahami bahwa Internet juga telah memegang peranan penting dalam transformasi digital saat ini,” jelasnya.

Untuk itu, layanan Biznet Home terbaru ini hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan digital masyarakat yang terus meningkat seperti kegiatan digital work from home dan online learning.

Terdapat beragam pilihan layanan Biznet Home. Mulai dari Biznet Home Internet dengan jenis layanan Biznet Home Internet 1C, costumer akan mendapatkan bandwidth hingga 85 Mbps. Layanan ini bisa didapatkan dengan Rp 375,000/bulan.

Ada pula jenis layanan Biznet Home Internet 2C dengan bandwidth sebesar 175 Mbps yang bisa didapatkan dengan Rp 575,000/bulan.

Untuk Biznet Home Gamers 3C dengan kapasitas bandwidth 175 Mbps bisa didapatkan dengan membayar Rp 700,000/bulan.

Tak hanya itu, ada pula penawaran Biznet Home Combo. Terdapat dua penawaran untuk jenis layanan ini, yakni Biznet Home Combo 1C dengan bandwidth 85 Mbps dan IPTV sebanyak 67 channel. Penawaran paket layanan ini cukup dengan Rp 575,000/bulan. Untuk Harga Biznet IPTV STB yakni Rp 1,250,000.

Sedangkan, Biznet Home Combo 2C dengan bandwidth 175 Mbps dan IPTV 67 channel bisa didapatkan dengan biaya Rp 775,000/bulan. Untuk Harga Biznet IPTV STB yakni Rp 1,250,000.

Layanan Biznet Home juga menghadirkan layanan untuk para gamers, yaitu Biznet Home Gamers yang hadir dengan kapasitas bandwidth yang juga lebih besar hingga 175 Mbps.

Layanan ini mampu menjawab kebutuhan para gamers akan koneksi Internet yang lebih cepat dan stabil, sesuai untuk penggunaan dalam bermain game online dengan lancar dan anti nge-lag.

“Bagi pelanggan setia Biznet yang sudah menggunakan layanan Biznet Home juga dapat melakukan upgrade layanan ke paket layanan terbaru ini, agar segala aktivitas yang saat ini serba digital dapat selalu berjalan lancar,” imbuhnya. (Ak/El)