Home Hiburan Bianglala Raksasa Hadir Di Kota Semarang

Bianglala Raksasa Hadir Di Kota Semarang

IMG-20150707-WA0023

Semarang, 7/7 (BeritaJateng.net) – Ferris Wheel atau Bianglala yang sering kita jumpai di taman wisan atau pasar malam dan sering menjadi primadona diantara wahana-wahana lainnya kini hadir dengan konsep lebih menarik.

Di Semarang sendiri telah dibuka wahana Bianglala raksasa, Bianglala yang berdiameter 30 meter ini Dibangun di halaman Plaza Citragrand Semarang yang berlokasi di Jalan R. Soekamto Sambiroto Kedung Mundu Semarang.

Wahana ini dibuka setiap hari sejak pukul 15.00 sampai pukul 21.00 WIB, untuk tiket wahana tersebut dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu 10.000 per orang.

Andi Kusnadi selaku operator Management wahana tersebut menjelaskan, wahana Bianglala raksasa ini  dibikin untuk menarik konsumen biar menjadi ramai, dan yang lebih menariknya lagi kita bisa menyaksikan pemandangan kota Semarang dari Bianglala raksasa ini.

“Apalagi dibulan puasa seperti ini pasti dimanfaatkan juga untuk acara ngabuburit. Untuk meramaikan ngabuburit kita juga menyajikan beberapa penampilan band band accustic dari kota Semarang,” jelasnya.

Dan kedepannya Plaza Citragrand Semarang, lanjut Andi, pihaknya juga akan membangun wahana-wahana lain yang lebih spektakuler lagi. (MG-3)