Home News Update Besok PDIP Kota Semarang Deklarasi Calon Yang Diusung

Besok PDIP Kota Semarang Deklarasi Calon Yang Diusung

P_20150626_140549

*Tiga Parpol Berencana Merapat Dengan PDI Perjuangan

Semarang, 25/7 (BeritaJateng.net) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Semarang berencana menggelar deklarasi bakal calon Walikota/ Wakil Walikota yang akan diusung dalam Pilwakot, 9 Desember 2015 nanti.

“Dalam deklarasi sekaligus akan kita ketahui, partai-partai mana yang mendukung PDIP dalam Pilwakot mendatang. Selain itu kami optimis, parpol dan gabungan parpol akan segera mengikuti langkah kami mendaftar di KPU Selasa (28/7) nanti,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Kota Semarang Supriyadi, Sabtu.

Menurutnya, deklarasi dilakukan di Panti Marhen mulai pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengakui bahwa akan ada tiga partai yang sudah siap mendukung koalisi bersama dengan PDIP. Namun ia belum merinci, partai mana sajakah yang hadir.

“Besok saja sembari deklarasi ya karena sampai sekarang saya belum ‘teken’ apapun nota kesepakatan. Tapi kalau sudah ada di deklarasi, itu sudah fix,” imbuh Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi usai mengunjungi korban kebakaran kios Barito, Sabtu (25/7). (Bj05)