Home Ekbis Berlangganan Biznet Bisa Buat Website Gratis

Berlangganan Biznet Bisa Buat Website Gratis

623

Semarang, 19/2 (BeritaJateng.net) – Biznet semakin memberikan layanan yang terbaik dan lengkap. Biznet Home kali ini bundling dengan Biznet Gio, dengan begitu bagi para pelanggan akan mendapatkan domain dan hosting secara gratis untuk membuat website.

Muhammad Nurudin Tayasi, Marketing Manager PT Biznet Gio Nusantara menjelaskan bahwa Biznet Gio berkolaborasi dengan Biznet home memberikan Domain dan Hosting gratis bagi semua customer yang berlangganan, tak hanya itu Neo Web Space akan memberikan kemudahan untuk membuat website.

“Saat ini bisnis banyak melalui digitalisasi, banyak industri rumahan atau UMKM menjual produknya melalui online, bisa melalui medsos. Namun online paling tidak mempunyai toko onlinenya seperti Website,” ucapnya.

Lanjutnya, dengan begitu customer yang telah berlangganan perbulan tidak bingung dengan biaya tambahan pembuatan Website, domain dan hosting. Ini sangat cocok dan membantu UMKM yang ingin membuat website dan tidak mengeluarkan biaya yang sangat banyak, sebab membangun website cukup menyita waktu dan biaya jika dilakukan secara tahapan pada umumnya.

“Pada umumnya membuat website jasanya saja sudah memakan sekitar 2 jutaan, belum bulanan hosting dan domain. Nah kali ini cukup berlangganan Biznet Home saja sudah gratis semua, desain sudah ada tinggal memilih sesuai selera anda,” terangnya.

Lanjutnya, selain fasilitas Neo Web Space mengratiskan domain dan hosting, Biznet Home memberikan kapasitas data internet hingga 75 Mbps. Dan untuk harga paket Rp500 ribu mendapat layanan data internet 150 Mbps.

“Jaringan berkualitas tinggi karena fiber optik, kuota data juga sangat besar, mumpuni sekali bagi pelaku UMKM dan start up untuk mengawali bisnis digitalnya,” tambahnya. (AK/El)