Home Hiburan Berkostum Bang Napi, Karyawan Star Hotel Sampaikan Pesan Saat Mudik

Berkostum Bang Napi, Karyawan Star Hotel Sampaikan Pesan Saat Mudik

Karyawan Star Hotel Semarang menggunakan kostum ala bang napi sosialisadikan mudik aman dan waspada.

Semarang, 29/6(BeritaJateng.net) – Menggunakan kostum unik seperti Narapidana, puluhan Karyawan Star Hotel ramai membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Star Hotel Semarang.

General Manager Star Hotel Semarang menjelaskan bahwa kegiatan berbagi 100an Takjil ini merupakan bentuk kepedulian Star Hotel bagi masyarakat yang tak sempat berbuka karena kemacetan di jalan.

“Tak hanya berbagi takjil saja, namun para karyawan meneriakkan tentang berbagai macam pesan moral yang dsampaikan kepada masyarakat umum mengenai kehati-hatian saat mudik. Contohnya seperti jangan lupa mematikan kompor sebelum bepergian, untuk selalu menjaga ketertiban lalu lintas dan banyak pesan-pesan moral lainnya,” jelasnya.

Selain menyampaikan pesan moral dan  membagikan 100an lebih takjil, lanjutnya, para karyawan juga membagikan stiker-stiker yang isinya adalah panduan untuk berhati-hati dalam berlalu lintas.  Dalam keadaan hujan yang lumayan deras, para karyawan Star hotel tetap bersemangat membagi-bagikan takjil dan juga menyampaikan pesan-pesan moral untuk masyarakat.

“Untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada, karena kejahatan apapun dapat terjadi apabila ada kesempatan. Waspadalah.. Waspadalah.., “tambahnya.(BJ06)