Home Headline Berdalih Cemburu, Pria di Semarang Racuni Istri

Berdalih Cemburu, Pria di Semarang Racuni Istri

93
suami racuni istri gara gara cemburu

Semarang, 9/11 (BeritaJateng.net) – Aparat Polsek Semarang Timur, Polrestabes Semarang mengamankan seorang pria beristri yang mencoba membunuh istrinya sendiri.

Apa yang dilakukan Agus Suwito, warga jalan Citarum Selatan,  Kota Semarang  sungguh tidak terpuji.  Pria 35 tahun ini nekat meracuni istrinya sendiri dengan empat bungkus racun tikus ke dalam minuman penyegar yang dibuatnya dan diberikan untuk istrinya.

Agus sendiri berdalih, jika aksi nekatnya tersebut dilatar belakangi cemburu karena istrinya menjalin hubungan dengan pria lain. Ironisnya, aksi tersebut dilakukan saat istrinya tengah mengandung delapan bulan.

Pelaku akhirnya mengaku nekat meracuni istrinya karena terbebani hutang kepada seseorang, sebesar lima juta rupiah. Kondisi perekonomian yang tidak menentu, membuat istri pelaku memutuskan untuk bekerja sebagai psk.

“Pelaku menuduh istrinya hamil dengan pelanggannya, namun hal itu hanya alasan saja lantaran dari pengakuan, Agus ini sengaja “menjual”  istrinya sendiri dan menjadikan PSK jalanan lantaran terbebani hutang,” ungkap Kapolsek Semarang Timur, Iptu Agil Widiyas Sampurna saat gelar perkara, Jumat (8/11).

Sementara itu, Kapolsek Semarang Timur, Iptu Agil Widiyas Sampurna, mengatakan, aksi pelaku diketahui saat warga sekitar melapor bahwa ada seseorang keracunan. Setelah membawa korban ke rumah sakit, petugas segera melakukan penyelidikan dan mengetahui bahwa pelaku adalah suami korban.

“Pelaku ini berpura-pura memberikan minuman penyegar yang sudah dicampuri empat bungkus racun tikus. Usai memberikan minum, pelaku langsung meninggalkan istrinya,” ujarnya.

Tak membutuhkan waktu lama, usai meracuni istrinya, pelaku yang sempat melarikan diri berhasil ditangkap di rumah temannya.

Beruntung, korban dan bayinya berhasil selamat usai mendapat penanganan tim medis rumah sakit. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman seumur hidup. (Nh/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here