Home Hiburan Berbagai Menu Salmon di Crown Plaza Semarang

Berbagai Menu Salmon di Crown Plaza Semarang

chef miko menujukan menu olahan dari Ikan Salmon. Foto/Bj05
chef miko menujukan menu olahan dari Ikan Salmon. Foto/Bj05
chef miko menujukan menu olahan dari Ikan Salmon. Foto/Bj05

Semarang, 22/1 (beritajateng.net) – Crown Plaza Semarang menghadirkan 10 menu istimewa olahan salmon. Bertemakan Salmon Fiesta, ikan yang kaya kandungan Omega 3 ini disajikan dengan berbagai olahan menu dari mancanegara.

“Kami menawarkan 10 pilihan hidangan utama salmon dengan menu bercitarasa mancanegara seperti menu Italian, Chinese, Mexico, dan Indonesian menu,” papar Angelina Josephine Public Relation Crown Plaza Semarang.

Menurutnya, salmon merupakan salah satu jenis ikan favorit yang memiliki rasa khas dan mengandung omega 3 yang tinggi dan baik untuk kesehatan. Bukan hanya baik bagi ibu hamil, salmon juga baik bagi pertumbuhan dan kecerdasan anak-anak. Selain itu, bagi remaja putri yang tak usah takut lemak. Karena ikan ini memiliki sedikit kandungan lemak.

“Pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan istimewa olahan salmon dengan membeli buffet lunch, yakni jamuan makan di Gris Restaurant Lantai 7 hanya dengan Rp 69.999/nett pengunjung dapat memilih menu salmon,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kualitas salmon yang disajikan tidak perlu diragukan lagi, salmon yang diimpor langsung dari Norwegia ini langsung di racik oleh seorang chef professional Jatmiko Kholil.

Menu yang disajikan mulai dari Balsamic salmon with angel hair basil and sundried tomat, Salmon gravlax with dill, smoked salmon with tradisional gamish, baked salmon steak with herb bread crust, seasonal vegetable and garlic butter sauce.

Selain itu ada pula, menu lain seperti pillow pastry salmon puff, javanese salmon satay, blacked salmon with pineapple salsa, salmon chowder with glazed cashow milk, maple pine nut glazed salmon steak with crispy ginger and creamy spinach, and Chinese style salmon fried rice.

“Bukan hanya menu sehat dan nikmat, kesepuluh menu tersebut dijamin akan menggoyang lidah pengunjung,” katanya. (Bj05)

Advertisements